18 January 2012

Hi @zarryhendrik Ini Surat (Cinta) Biasa

Hai zarry,
Kenalkan aku, rani
Salah satu dari pengikutmu ditwitter.
Kenapa aku memilihmu?
Karena ini tema wajib, aku harus menulis surat kepada selebtwit, dan kamu lah yang aku pilih.

Jangan gr, ini bukan karena kamu paling ganteng diantara seleb twitter.

Sebenarnya ini juga bukan surat cinta special.
Serius, ini cuma surat cinta biasa.
Bukan ungkapan cinta yang luar biasa,
Aku cuma ingin bicara, yah bicara biasa.

Dulu aku follow kamu karena katanya kamu ganteng. Tapi setelah aku follow, jujur aku sempat mengunfollow accountmu, karena aku sempat muak dengan twit2mu yang narsis. Aku menganggap kamu sama kayak cowok ganteng lainnya, cuma modal ganteng doank. Bikin eneg.

Lalu aku labil, dan memfollowmu lagi, karena menemukan kelebihanmu yang lain selain Avatarmu yang ganteng.

Ternyata tweet - tweetmu menarik.
Dan aku jatuh cinta.

Aku jatuh cinta pada susunan karakter yang kamu rangkai menjadi kata - kata dan terbaca oleh mataku
Aku jatuh cinta pada kemahiran jarimu menyusun kata - kata itu,

kadang kamu membuat kalimat - kalimat indah yang aku yakin membuat semua follower wanitamu terpesona terkena buaian tweetmu yang penuh cinta.

Tidak hanya itu, aku yakin sebagian besar followermu pasti pernah tertawa karena terhibur oleh ulah jari - jarimu mengetikkan kalimat - kalimat konyol

Yang lebih membuat aku jatuh cinta, kamu tidak hanya pandai menggumbar kata cinta untuk menarik wanita. Terkadang seorang zarry terlihat sangat bijak dimataku dalam menjabarkan sudut pandangannya lewat kalimat - kalimatnya.

Aku tidak peduli avatarmu
Aku tidak peduli statusmu
Aku tidak peduli jumlah followermu
Ini cuma cinta biasa, yang tidak peduli Zarry hendrik itu siapa

Jangan bilang ini cinta buta, karena aku mencintai dari linimasa.
Aku tidak buta, karena aku membaca,
Aku jatuh cinta lewat 140 karakter di twitter.

Begitulah zarry,
Ini cinta biasa,
Dan ini surat cinta biasa,
Untukmu yang pandai membuat 140 karakter ditwitter menjadi tak biasa.

(Ps : Stop berusaha lebih ganteng lagi, kamu sudah ganteng. Aku akan menfunfollowmu kalo Avatarmu lebih menarik dari tweet2mu. )

oleh: @praharanielok
diambil dari: http://raniontheblog.blogspot.com

No comments:

Post a Comment