18 January 2012

teruntuk @hurufkecil

:teruntuk nanti kinan dan aan mansyur..

salam hangat dari penggemarmu,

sengaja aku menulis surat cinta ini padamu. karena pada saat si bos memberikan tema surat untuk selebtwit, yang teringat di kepalaku adalah akun @hurufkecil. entah kenapa, padahal biasanya jika seseorang menulis surat cinta itu pada lawan jenis. akh, ini kan surat yang tidak biasa.

aku penganggum katakata yang kau kicaukan. kadang, aku mencuri katakatamu dan ku pakai untuk merayu. maaf, aku sudah tidak mengulanginya lagi. jujur, katakatamu itu sering mewakili penggalau sepertiku ini. hihihi…  semoga kau memaafkanku atas tindakan yang dulu kulakukan.

katakatamu hampir seperti yang ada dalam kepalaku. mewakili diriku. hanya menjadi begitu sempurna apabila keluar dari kicauanmu.

kita mempunyai beberapa kesaamaan; pemalu dan bertubuh kurang gemuk. :d

akh, andai aku sedikit lebih gemuk. mungkin jarak diantara kita akan semakin lebih dekat :kicauanmu

aku mengenalmu dari puisi “kepada r” yang kau tulis. sungguh, katakatamu sederhana namun mempunyai makna yang mendalam. dan makin suka setelah menelusuri beberapa blogmu. banyak puisi yang luarbiasa disitu.

makin kagum setelah bertemu langsung denganmu. mendengarmu berbagi cerita tentang apa yang kau ketahui. suatu yang tidak akan aku lupakan.

banyak sekali yang ingin kutuliskan padamu, hanya saja aku tidak ingin menjadi surat cinta yang berlebihan.

bukankah kau menyukai hal-hal yang sederhana.

akan ku ucapkan banyak terima kasih jika kau sudi membaca surat dariku ini.

terakhir dariku, lupakan semua yang kutuliskan padamu!

karena ini adalah sebuah surat cinta. maka ingatlah kata: “cinta” nya saja.

dari penggemar setiamu

b. j. gersee




Oleh --@onossel

diambil dari http://tempathurufberkumpul.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment