18 January 2012

Hay Dimas!

Hay @adimasimmanuel! Boleh kan gue panggil Dimas aja? *sok akrab bener gue* hahaa.
Hello pak pos, apa kabar hari ini? Hari ini adalah hari keempat di #30HariMenulisSuratCinta, dan tepatnya udah lima hari gue follow lo di twitter. Hehee sorry yah baru tau lo, tengs banget deh buat bos @PosCinta. Awalnya gue cuma tau @perempuansore aja. Tapi sekarang gue bisa tau tukang pos yang lain, terutama lo.
Dimas, *gue harap emang itu nama panggilan lo*, si pemilik blog Kawah Luka, seseorang yang tinggal di sekitaran Semarang – Solo, dan yang sayang sama Neneknya. Mungkin cuma itu yang gue tau tentang lo. Tapi yang pasti, gue suka sama isi sajak-sajak lo di blog. Bisa merinding meleleh bacanya, kata-kata yang lo pake bagus ampe gue sering terbengong-bengong. The kewlness things lahh. B)
Selain lima harian ini gw yang suka nangkring di blog lo, gue iseng-iseng baca tweet lo yang lama-lama. Lo tuh yah suka iseng bikin tips-tips, tapi berakhir dengan geje. Sukses bikin gue pengen getok lo. Eh, bercanda kok itu. Hahaa.
Sebenernya yang lagi gue tulis ini surat cinta bukan yah? Menurut lo gimana? Hehee. Yah, kita kan belum kenal. Seperti pepatah yang bilang “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Jadi mungkin ini bukan surat cinta, tapi surat perkenalan. Hahaa. Semoga bukan surat perkenalan yang bertepuk sebelah tangan. Aih tragis yah gue. Hahaa. Lebay lebay!
Tapi lo tenang aja, gue gak minta lo buat kenal gue balik kok. Hehee. Gue cuma minta, lo terus berkarya karna tulisan-tulisan lo bagus. Sempet sih berandai-andai, mungkin gak yah lo mau jalan-jalan ke blog gue juga buat baca tulisan gue selain surat-surat cinta ini. Hahaa you wish, Tiaaa! Yah, gak dosa kan berkhayal. Kalo lo bersedia komentarin tulisan ini aja gue udah seneng kayanya. Hahaa. B)
Gue mau berterima kasih juga sama lo. Berkat proyek #30HariMenulisSuratCinta ini, pengunjung blog gue nambah. Tengs banget buat lo dan si bos Pos Cinta. Hehee. Waktu hari pertama, surat gue kepilih buat masuk blog #30HariMenulisSuratCinta. Hari kedua ketiga gak kepilih, tapi gak apa-apa juga sih. Dengan adanya proyek menulis ini aja gue bisa ngisi blog tiap hari. Hehee, tengs berat deh! Beratnya berkilo-kilo pokoknya. Hahaa. B)
Salam kenal,
Tiaa, yang timeline twitternya penuh dengan tarian tweetnya si Pak Pos.

oleh:
diambil dari: http://tiatavias.wordpress.com

No comments:

Post a Comment