05 February 2012

Aku Cinta Kamu dan Dia.

Untuk kamu,

Yang selalu menjadi oksigen di hidupku,

Yang selalu menjadi denyut di nadiku,

Yang selalu menjadi impuls di sarafku,

Yang selalu menjadi bagian vital dariku..

Untuk dia,

Yang mungkin membuatku cemburu,

Yang selalu mendapat perhatianmu,

Yang selalu membuatmu tersenyum,

Aku memang bukanlah pujangga yang pandai menyulam kata-kata indah menjadi selimut yang menghangatkan

Namun aku ingin menyampaikan rasa hangat dalam dada ini,

Rasa yang selalu kurasa setiap saat,

Rasa yang selalu membesar setiap detiknya,

Rasa cinta.

Untuk kamu,

Tak terasa kita telah menjalin janji suci untuk 365 hari lamanya,

dalam suka dan duka kita berdua.

Maafkan aku jika belum dapat menjadi suami yang baik dan kau idamkan,

Ku kan terus berusaha dan belajar.

Terimakasih atas segala cinta yang kau siramkan ke aku,

Biarkanlah aku tenggelam di dalamnya.

Untuk dia,

Yang menjadi bukti cinta kita, yang menjadi tujuan hidup kita.

Yang menjadi kebanggaan kita, yang menjadi darah daging kita.

Aku cinta kamu dan dia.

- AP


dikirim oleh @AnakPetir untuk @TwittyMochi di http://kesamberpetir.wordpress.com/2012/02/05/aku-cinta-kamu-dan-dia/

No comments:

Post a Comment