05 February 2012

Hey Kila

Hey kila,

Gimana kalo id twitter kamu diganti aja jadi @heycinta ? biar gimana-gituh kalo aku nyapa di twitter. Eh, Tapi.. repot ke akunya juga sih kalo nanti ada cowo lain yg mention kamu terus aku baca. Hmm... Jangan jadi deh, udah aja tetep @heykila hehe.

Ini pertama kalinya aku bikin surat cinta buat pacar, rada bingung mau nulis apa. Tapi yang jelas, ada beberapa hal yang mau aku bilang ke kamu...

Terima kasih untuk selama ini. cerita lucu, cerita haru, canda, tawa dan sedikit sisipan tangis, yang gak kerasa semakin membuat kita saling mengenal satu sama lain. Senang rasanya masih bisa membuatmu tersenyum bahkan sampai tertawa terbhahak-bhahak. Satu yang selalu ingin aku lakukan: membuat wajahmu ber-emoticon titik dua kurung tutup, dan memberimu titik dua bintang.

Jangan bosan mencintaiku, Aku sayang kamu.

Dari aku, yang mencintaimu saat online maupun offline. Bahtiar.


dikirim oleh @sehingga untuk @heykila

No comments:

Post a Comment