04 February 2012

Surat Kaleng untuk @trie_suharman

UNTUK PUJANGGA

Pujangga,

Sombong banget kamu! Nggak pernah bilang kangen aku.. Hmm.. kayanya emang cuma aku yang kangen kamu, sementara kamunya nggak pernah kangen aku tuuuh.. Nyebelin, kenapa cuma aku ya, yang suka kamu.. Ada yang salah niyh.. :-( tapi aku nggak tau dimana salahnya.

Pujangga..

Aku senang duduk dihadapanmu, memandangmu dari balik asap rokok yang kau hembuskan. Menikmati senyum yang terkembang dibaliknya. Memaknai setiap cerita yang meluncur dari bibirmu lalu tertawa ketika sesuatu yang lucu kau lontarkan. Begitu saja aku senang.

Pujangga,

Aku senang duduk diam disampingmu lalu mendengar cita-cita juga mimpi-mimpimu. Entah apa yang ada dipikiranmu, hanya kadang aku takjub. Woow.. Sesuatu yang bahkan nggak pernah aku bayangkan. Visi yang kau punya lebih jauh ke depan. Bahkan ada yang bilang kau sosok dewasa meski usiamu lebih muda.

Pujangga,

Jangan pernah bosan temenin aku nonton, makan dan melakukan hal gak penting lainnya. Atau hanya sekedar duduk ngobrol dan ketawa-ketawa. Asal duduknya nggak bikin ketiduran trus bablas ngelewatin tempat tujuan. Hahaha..tiap inget cerita itu ketawa mulu. Lucu.. Ntar sering-sering aku ingetin kamu supaya nggak ketiduran di bis atau di angkot. Jakarta itu kejam bro.. Harus tetap waspada..

Pujangga,

Semoga kamu tetap begitu, jangan menyerah, terus sabar, tetap jadi pejuang tangguh. Jadi kebanggaan mama, adik2 dan almarhum bapak. Mungkin saat ini belum bisa jadi andalan keluarga. Tapi suatu saat aku yakin kamu bisa. Tetap tabah dan sabar yaa..

Untuk Pujanggaku Tri Suharman,
Dari yg sayang kamu

NB:
Semoga handphone yang hilang segera dapat penggantinya. Hehehe..

No comments:

Post a Comment