02 February 2012

Hidup itu Penuh Kejutan

Dear Rizki,

Hidup selalu memberiku kejutan. Aku nggak tahu gimana rasanya jadi orang yang rasional yang penuh dengan perhitungan, karena mungkin ia tidak mengeri arti kejutan, pasti membosankan. Aku hidup dengan hati dan intuisi, karenanya aku selalu hidup bagaikan gadis kecil yang menanti-nanti seperti apa rasanya jatuh cinta.

Setiap kali aku bercermin, aku selalu tersenyum. Aku melihat seseorang yang merasakan hidup. Menjalani hidup tanpa memperhitungkan akibat, agak sedikit tidak bertanggung jawab. Aku memilih untuk tidak berpikir terlalu keras di awal tapi aku akan berpikir keras sepanjang jalan. Mungkin aku akan merasakan lebih lelah daripada mereka yang hidupnya terencana, tapi jika kamu lihat pada mataku, di sana tersamar kebahagiaan. Mungkin aku menyimpan kesedihan karena mendapatkan sejumlah kekalahan, tapi aku tidak pernah menyesal.

Rizki,

Apakah kamu suka kejutan? Ternyata kejutan itu menyenangkan loh. Kita pasti akan selalu menebak apa yang akan terjadi setelah ini. Aku nggak peduli apa yang akan terjadi setelah ini, baik atau buruk, everything happens for a reason. Jadi, jalanin aja apa yang lagi di depan mata.

Ngomong-ngomong, kemarin aku sempat membaca surat dari seseorang untuk kamu, Ki. Dalam suratnya dia bilang kalau aku jelas-jelas menyimpan sebuah rasa besar untuk kamu. Dia benar, Ki, dia tahu benar apa yang aku rasakan. Salam untuk temanmu.

Love,

perempuanhujan_


No comments:

Post a Comment