07 February 2012

Masalah Tunggu-Menunggu

Kedah, 6 Februari 2012

Untuk kamu,

yang tanpa ragu selalu saya tunggu

Selamat pagi..

Magang hari keempat. Hari ini banyak waktu terbuang percuma. “Today is a free day for both of you.” kata pembimbing saya pagi tadi. Jadilah pukul 11.30 ini saya dan Aput lebih memilih mengunjungi kubikel teman-teman saya di Divisi Internetwork, sambil menunggu jam makan siang.

Sebetulnya, menunggu gak pernah jadi masalah besar bagi saya. Saya suka menunggu. Tunggu sesuatu yang benar-benar akan datang, pastinya. Saya suka mendapati diri saya yang bersemangat saat membayangkan ‘sesuatu yang ditunggu’ itu nantinya datang. Saya suka perasaan lega yang menyeruak di dada saat ‘sesuatu yang ditunggu’ itu akhirnya datang.

Andai datangnya kamu sama pastinya dengan jam makan siang. Saya mana mungkin lelah menunggu. Dengan sabar, saya akan tunggu kamu. Selagi menunggu, saya siapkan semuanya. Penampilan terbaik, senyum termanis, peluk terhangat, obrolan terseru.

Ya. Saya ingin kamu merasa senang ditunggu. :)

Dari saya,

yang masih tersenyum, dan masih menunggu kamu


Oleh:

No comments:

Post a Comment