04 February 2012

Surat Kaleng untuk @ponari_kecil

kepada :
@ponari_kecil


                                                      TENTANG SEBUAH 'RASA'

malam itu, penuh kesunyian. bukan malam yang membuat sunyi, namun tentang luka yang mensunyikan malam.

dan ketika waktunya tiba, entah bagaimana caranya, aku mengenalmu. tak muluk-muluk. dan kau tau, ketakmuluk-mulukan perkenalan kita, membuat luka ku yang sunyi ketika malam itu tiba-tiba berganti menjadi pesta kembang api sepanjang masa. hingga kini aku tak merasakan hati ku terluka :)

sejak malam itu, malam ketakmuluk-mulukan perkenalan kita, aku mulai mencari-cari siapa dirimu. sosok ceria yang baru ku kenal. kau tau? kau telah mengajarkan ku banyak hal, tentang sebuah tawa, canda,
kedewasaan, dan kesederhanaa. aku tau, hatimu baik. aku bisa merasakan ketulusanmu dalam berhubungan kepada sesama. kau penyayang. bahkan, aku mencari-cari saat-saat kau menuliskan apapun tentang perasaan sedihmu. namun nihil, kau begitu kuat, pandai menyembunyikan perasaanmu. yang kau perlihatkan hanya tawa, tawa, dan bahagia.

aku mengagumimu

dan ketika aku menyadari bahwa hatiku berkata tentang sebuah rasa, aku hanya bisa membisu. tak mungkin aku mengungkapkannya padamu :D ah, ini begitu kekanak-kanakan!! namun memang begini adanya.

perlahan, beberapa bulan usai perkenalan itu...aku kembali menyadari bahwa, aku tak mungkin menyimpan rasa "aku ingin memilikimu" atau "aku ingin mendapakanmu". aku hanyalah aku, dan kamu hanyalah kamu. ini bukan cinta, tapi sebuah rasa yang lebih dari cinta, yaitu sayang. ya, aku menyayangimu seperti aku menyayangi keluarga ku :')

aku harap, kamu akan terus mengingatku. tak ada hal lain yang istimewa malam itu selain bisa mengenalmu. trimakasih telah 'membuatkanku' sebuah pesta kembang api sepanjang masa. semoga kita di pertemukan, suatu saat nanti.

your secret admirer

No comments:

Post a Comment