19 January 2012

Jangan #TerlaluSerius

Dear Tiwi' ( @tiwietty )


Halo, apa kabar kamu di utara sana? Katanya sempet gila yah habis mutusin aku? Hehehehe, KAPOOOKKK!!! XP

Oh iya, mau tau gak kenapa surat cinta ini terasa dingin? Ya karena pake es, kalo gak pake es jadinya urat cinta, tjoooii. Gak usah belaga garing-garingin tebakan barusan deh, aku tau kok kamu pasti tertawa kecil bacanya. Weeekkk!!! Duh, jangan tersinggung yah. Aku cuma bercanda kok.

Gimana, masih suka buka timelineku gak? Masih suka cemburu asoy gak liat aku mention-mentionan sama cewek-cewek? Masih suka galau gak habis baca-baca timelineku? Hehehehe, kalo masih, berarti kamu masih sayang aku. Kalo gak, itu tandanya kamu udah dewasa, bisa menerimaku dengan segala kekuranganku dan pencitraanku. (?)

Aku kasih tips buat baca timelineku nih ya, sederhana banget.

1. Sebelum baca timelineku, baca bismillah dan pasang sabuk pengaman.

2. Jangan #TerlaluSerius, gak semua yang kamu baca itu benar adanya.

3. Aku sayang kamu.

4. Baca nomer 3 berulang-ulang sampai kamu bosen.


Ya udah, gitu aja. Jarang-jarang nih aku bisa (dan mau) nulis beginian. Oh iya, utangku nulis urat cinta pake es udah lunas yah, meskipun telat setahun. Yang penting ikhlas, XP

Salam rindu untukmu selalu, uwuwuwuwuuu…

Eh, kapan kita balikan?




Oleh: @frzlt

Diambil dari: http://twicolabs.wordpress.com

8 comments: