23 January 2012

Surat Untuk Pelangi

Selamat senja Pelangi….

Akhir-akhir ini kita sering bertemu, mungkin kita berjodoh. Aku harap begitu, karena aku tahu kamu adalah pelangi yang setia. Ya, kamu itu setia. Selalu datang tepat waktu di saat senja setelah hujan untuk sekedar menyapa matahari yang tenggelam meski tidak terlalu lama.

Pelangi, masih adakah sosok setia sepertimu? Yang selalu mendampingi hujan dan matahari senja, menjadikannya semakin indah. Ah, aku rasa tidak ada yang bisa menyaingi kesetiaanmu pada hujan saat senja.

Pelangi, ketika bertemu denganmu aku selalu menyimpan harapan. Harapan atas hidupku yang semakin indah dengan kehadiranmu, berwarna-warni setelah sebelumnya melalui hujan deras disertai petir yang memekakkan telinga. Harapan atas warna-warnimu yang tidak akan pernah luntur terbawa hujan. Harapan atas warna-warnimu yang abadi. Kau paham kan maksudku? Setelah berbagai jenis hujan dan petir kulalui, kini aku sering bertemu dengan warna-warnimu. Aku berharap kau tidak lagi pergi setelah bertemu dan menyapaku. Jangan tinggalkan aku lagi. Tetaplah di sini dengan warna-warnimu.

Pelangi, kau saksi hujan dan petir yang kulewati. Dan aku ingin kau abadi menemani. Aku, sampai mati.

Salam rindu pada warnamu,

Aku, pengagum pelangi setelah sebelumnya mengagumi hujan.



Oleh:

Diambil dari: http://hotarukika.tumblr.com

No comments:

Post a Comment