24 January 2012

dokter

Dear Dokter E.,

Selamat siang dok, sudah bangun? Saya mau konsultasi sedikit. Ya, bukan konsultasi seperti biasa soal sakit. Tapi ada yang lebih menggigit.

Kita bertemu mungkin baru dua atau tiga kali. Saya hanya bingung, kenapa saya jadi semakin ingin sakit ya? Apa anda kemarin menyuntik hati saya dengan sesuatu yang salah? Jantung saya jadi lebih sering berdebar. Susah tidur dan kurang fokus menjalani aktivitas sehari-hari. Ini kenapa ya dok?

Percakapan singkat kita melalui pesan singkat Blackberry membuat saya jadi kecanduan. Padahal sebagai dokter pribadi saya, itu hal yang biasa saja soal perhatian anda menyuruh saya makan dan bla bla bla itu. Ini gejala apa ya dok?

Yang aneh justru kenapa saya murung, males apa-apa kalau tak ada pesan dari anda, ini bagaimana menyembuhkannya ya dok? Terus terang ini mengganggu sekali. Meski menyenangkan.

Saya tahu dokter masih sendiri, jadi perhatian pada hampir semua pasiennya. Sayangnya saya wanita dok, dan masih sendiri juga. Sepertinya saya memang butuh dokter, untuk hati saya. Kapan bisa ketemu lagi, dok? (Dokter ngerti lah maksud saya, baca yang benar ya dok)

Hormat saya,

Ika


Oleh:

Diambil dari: http://eqoxa.wordpress.com

No comments:

Post a Comment