12 February 2012

Sepertinya jatuh cinta lagi..

Dearest kamu..

Kamu tau gimana rasanya menunggu-nunggu seseorang online untuk sekedar menulis beberapa kata di twitter miliknya sendiri?
Saya tau rasanya..

Kamu tau gimana rasanya seperti ada kupu-kupu diperutmu saat sekedar chit chat dengan seseorang spesial?
Saya tau rasanya..

Kamu tau gimana rasanya ketika disapa terlebih dahulu dengan messenger itu disaat sedang asik-asiknya mengerjakan sesuatu? Dan menghentikan semua kegiatan untuk fokus kepada pembicaraan itu?
Saya tau rasanya..

Kamu tau gimana rasanya ketika menyadari seseorang yang terus-menerus berlari-lari difikiranmu saat akan tidur pada malam hari? Dan alhasil kamu jadi lebuh susah untuk tidur karna memikirkannya?
Saya tau rasanya..

Kamu tau gimana rasanya saat menyadari dia sedang membutuhkan seseorang untuk sekedar bercerita, sekedar mengeluh tentang kehidupan. Tetapi lebih memilih untuk pura-pura tidak tau dan berdiam diri. Hanya mendoakan segala masalah yang menyesakan jiwanya itu telah diselesaikan?
Saya tau rasanya..

Untuk seseorang yang bisa membuat hati saya terbuka dan jatuh cinta lagi setelah sekian lama menutup hati :’)

oleh: @SeptyDI
diambil dari: http://septydwiindriani.tumblr.com/post/17418660557/sepertinya-jatuh-cinta-lagi

No comments:

Post a Comment