12 February 2012

Sebelas

Selamat pagi. Ini tanggal 11!
Ya, aku selalu ingat pada tanggal 11, angka 11, dan segala hal yang berkaitan dengan angka kembar ini. Semua selalu ada kaitannya dengan kamu. Si fanatik sebelas tanpa sebab. Aku tau kamu lahir pada tanggal 11, dengan beralamat rumah di nomor 11, semua pemain bola yang kamu suka adalah para pemilik nomor punggung 11, hingga sampai nomor ponselmu berakhir di angka 11. Konyol memang kamu terlalu mengaitkan segala sesuatunya dengan angka. Apalagi jika kamu melihat jam tepat pukul 11:11, kamu akan sumringah dan selalu berteriak “Waaah, jam 11:11! Keren angkanya!” Sebenarnya, apa kerennya sih dengan 4 deret angka kurus tersebut? Hah, aneh. Tapi kini 11-11-11 sudah lewat dan kamu melewatinya tidak sesuai harapanmu. Sedih tidak? Hahaha, tenang saja, masih ada aku. Nanti kubuat kau mencintai angka lain selain angka 11.
Bahkan di ponselmu saja, semua lagu kamu masukkan yang di albumnya mendapat nomer urut 11! Menurut kepercayaan orang Sunda memang angka 11 merupakan angka yang baik. Aku memang orang baik, tapi aku bukan seseorang ke-11 yang akan kamu cintai, tapi yang pertama!
Omong-omong jika mau dikaitkan dengan angka 11, surat cinta ini sudah memasuki hari ke-29! 2+9=11 kan?

oleh: @sebutmawar
diambil dari: http://sebutmawar.wordpress.com/2012/02/11/sebelas/

No comments:

Post a Comment