08 February 2012

Gelap Menjawab

anggap saja aku malam, yg meniupkan perih jauh ke dalam rusukmu.
mencumbui jalan pikiranmu, merasuki sela sela otakmu.
menggagalkanmu terlelap.

mungkin aku memang tidak semewah senja, tiupanku tidak sesegar tiupan pagi.
mungkin aku memang terlalu menyakitkan.

tapi,
aku tidak akan pernah berhenti sampai kalian, manusia, mengerti jalan skenarionya.
aku ada sebagai renungan.
aku akan tetap pada sebuah ego, menjadi apatis atas keluhan.
membiarkan kalian tetap terjaga, menghantui semuanya, sampai saatnya kalian mengerti, hidup bukan untuk terpaku pada satu titik.
saat kau bergerak maju, saat itulah kita berdamai.






Surat balasan untuk surat cinta @harumazizah dalam surat "Malam"

oleh @ktagana

diambil dari http://superagazzino.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment