08 February 2012

kata sang penjelajah cinta

sebenarnya bukan kamu yang terlalu bodoh untuk terus menangis,setelah membaca surat darimu aku baru sadar ternyata luka yang aku tinggalkan terlalu dalam untukmu,terlalu berat untuk kau pikul dengan bahumu yang telah penuh dengan air matamu
aku akn menghentikannya,namun aku harap kau dapat berhenti memikirkanku yang terlalu buruk untukmu,janganlah membiarkan hatimu terus terusan mengharapkanku
aku harap jika suatu saaat nanti aku telah lelah berpetualang,kau akan dengan senang hati menjamuku dengan minuman segar yang sangat aku butuhkan untuk membersihkan tenggorokanku dan air untuk membasuhi tubuhku yang lelah akan petualangan
maaf untuk air mata

surat balasan untuk @erlinberlin13 "surat untuk penjelajah cinta"



No comments:

Post a Comment