08 February 2012

Mana si Meong?

Kak Echi,

si Meong sudah pulang?

Cuma mau bilang, aku tahu sekali rasanya ketika si kucing kesayangan tidak ada di rumah

Aku jadi bersimpati sama Mama waktu beliau marah saat aku pulang kemalaman

Ingat surat cintaku tentang kucingku yang hilang (kalau Kak Echi baca)?

Ia hilang selama 2 hari, kami mencari-carinya kemana-mana, ternyata, keesokkan harinya kami menemukannya di bawah sofa, sudah tak bernyawa

Aku belum cerita ke siapa-siapa. Lebih baik melupakan, abis sedih

Bukan cuma aku, tapi semua orang di rumah

Kita jadi menyesal karena sudah mencari kemana-mana, keliling kompleks, nggak tahunya ketemunya di rumah sendiri

Memang, di hari ia menghilang, dia lagi sakit

Dan kami jadi tambah-tambah menyesal karenanya

Ah, aku jadi curhat begini…

aku harap si Meong-nya Kak Echi sekarang sudah pulang dan kembali bergulung di kolong meja

hmmm padahal sudah 2 minggu lalu ya si kucing hilang, tapi aku baru membalas suratnya sekarang *sigh*

salam sayang,

Indy, sepupumu yang sesama pencinta kucing

menanggapi surat “Pulang, Nak!” dari @heyechi »


No comments:

Post a Comment