08 February 2012

Surat Kedua Untukmu

Teruntuk @ekaotto.

Hai, Ka.

Ini kedua kalinya gue bikin surat buat lu, Ka. Yang pertama dulu, emang pengen nulis surat buat lu, dan sekarang, karena hari ini hari nulis surat berdasarkan tema dan tema nya harus bales salah satu surat yang ada di blog #30HariMenulisSuratCinta dan gue juga udah baca surat terakhir lu yang judulnya “Aku Ingin Menikah”, maka gue putusin buat bales surat lu yang ini :D

Kita gak saling kenal, nama lu aja gue ga tau siapa aslinya. Terakhir surat yang lu tulis judulnya “Aku Ingin Menikah”, gue baca dan kayanya itu bukan cuma sekedar surat biasa yang di tulis buat sekedar ngirim surat. Itu seperti doa, harapan yang emang beneran pengen lu lakuin. Mulai dari baju pengantin, tempat di mana pernikahannya, sampai siapa dan apa aja yang harus ada di pesta pernikahannya seperti udah ada di bayangan lu harus seperti itu. Salah ya? Gue sok tahu?

Dari apa yang gue baca di linimasa, maaf kalau salah, dan silahkan benerin kalau emang beneran salah. Lu kaya cewek bandel, hehehe. Bandel yang kalau ngomong atau ng-twit agak terlalu di luar batas cewek lainnya. Dari apa yang gue baca dari Bayangan Ke Lima, dari cerita sampai tokohnya itu agak bandel buat gue cowok yang asalnya dari kampung. Yang belum terbiasa sama apa yang cewek sekarang lakuin. Kaya ngerokok, minum alkohol, atau sampai tidur sama cowok yang bukan suaminya bahkan sampai hamil di luar nikah. Mau nyebut gue munafik atau orang kampung, silahkan. Hehehe :)

Tapi gue percaya, setiap orang pada dasarnya baik. Entah itu cowok atau cewek, dalam hatinya mereka pasti tau apa yang mereka lakuin itu baik atau buruk, bener atau salah. Dan lu, kak. Yang gue yakin dari lu setelah tadi cuma nebak kalau lu itu bandel atau nakal, gue yakin kalau lu baik. Perempuan tetap perempuan, sekuat atau setegar apapun dia hidup sendiri, selalu ada ruang atau tempat yang perlu di isi sama orang lain yang di cintainya. Mencintai sama kaya kebutuhan untuk di cintai.

Setelah lama gue follow lu, ada beberapa yang gue baca, ada beberapa yang gue tau. Salah satunya lu pernah deket sama (at)commaditya. Dan entah gimana ceritanya, sekarang ga pernah lagi gue liat kalian saling mention.

Apapun yang terjadi, semoga semua baik-baik aja. Percintaan, karir, kesehatan, semoga selalu di dekatkan dengan yang baik. Dan semoga apa yang lu tulis di surat “Aku Ingin Menikah” bisa terjadi seperti yang lu mau, dan tentunya, dia lelaki yang nanti jadi suami lu adalah lelaki yang beruntung bisa punya calaon ibu dari ana-anaknya yang kaya lu, Ka.

Maaf kalau banyak ngomong, hehee. Sampai ketemu tanggal 12 nanti di #Gathering30HariMenulisSuratCinta :)

Salam, @_FHMY

“Surat balasan untuk surat cinta @ekaotto - Aku Ingin Menikah”


Oleh:

1 comment:

  1. Muahahahahhaa..
    Sinar dibawa-bawa.. etapi bener sih, gue emang bandel, dan gue gak bangga. Gue percaya setiap orang bakal ketemu titik 'capek', capek untuk tidak menjadi orang baik.

    Tahun ini (mudah-mudahan) gue bisa jadi lebih baik, karena gue mau jatuh pada cinta yang baik. Dan semoga elo pun ya.. :D

    Makasih suratnya, dan sampai jumpa di Bandung. :D

    ReplyDelete