08 February 2012

Satu Tahun Enam Bulan

Satu tahun enam bulan, selebihnya tujuh hari sudah kita jadian

Masih ingat kamu pertama kali kita ketemu setelah hampir 2 tahun tidak bertemu?

Kabarnya juga kamu sudah menyukaiku 6 tahun yang lalu ya semenjak bertemu ? Katamu pula aku masih cantik dan manis ya ?

Masih ingat pertama kali kita jalan bareng ? Masih ingat kita nonton film apa di JiFest kemarin ?

Masih ingat bagaimana kamu menyatakan suka padaku waktu itu? Aku ingat, waktu itu kita sedang makan di sebuah kedai yang asing buatku, tapi aku suka. Tiba-tiba, kamu hanya diam, lama sekali. hening, tidak ada suara, hanya suara musik yang menambah efek romantis malam itu.

Aku takut memulai pembicaraan waktu itu,.

Cukup lama, aku tidak tahan kalo kita hanya diam-diam begini, lalu aku mengajakmu pulang.

Lalu, dengan gayamu yang seakan romantis tapi samasekali tidak (hehe), kamu menyatakan suka padaku.

Kamu tau ? Aku gugup, takut, seneng, speechless. Kupikir sama lama kamu bakalan lama menyatakan itu.(hehe)

Masih ingat juga awal kita jadian? Waktu itu banyak yang menentang kita jadian, dan aku sering sekali menangis.

Kalo aku masih menyimpannya rapi-rapi di kepalaku.

Tak akan kubiarkan belahan otak manapun mengacaukan ingatanku akan moment-moment kita.

Benar, kita sudah semakin dewasa sebagai pasangan yang saling sayang.

Benar juga; ada luka, ada kecewa, ada sedih, ada tawa, ada canda.

Ya memang ada aku dan ada kamu

Tapi kita saling mengisi, saling menguatkan, saling melengkapi.

Satu tahun enam bulan tujuh hari.

Cepat sekali waktu itu.

Kita sudah saling mengenal baik-dan buruk kita masing-masing.

Tapi aku masih tetap jatuh cinta, seperti awal kita bertemu. aku juga selalu merindukan hal yang sama, kamu.

katamu masih , ada 8 tahun, 28 tahun, 58 tahun lagi kan,.

Selama itu pula kita akan belajar sebagai pasangan yang saling sayang

Salam sayang.






Surat Balasan untuk surat cinta @popokman "Ingat Setaun Yang Lalu?

oleh @margaretharnita

diambil dari http://missmargaretha.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment