22 January 2012

My Lovely Second Home

For My Lovely Second Home,.


Gimana kabarmu hari ini sayang?? sudah membaikkah dari kemarin..
maaf kemarin aku dan beberapa teman membuatmu bersedih dan sakit..
bahkan mungkin sekarang kamu masih merasakannya..

Maaf aku tidak bisa menjagamu seperti dulu,.. bahkan semua yang ada diluar saat ini..
tapi kamu tenang saja sayang, aku tetap menjagamu dari luar..
dan aku akan terus memantaumu dari sini, melihat mereka melakukan apalagi padamu dan bagaimana mereka memperlakukanmu..
mereka masih mau memperbaiki semuanya katanya, dan aku mau tidak mau harus memberinya kesempatan..
sekalipun aku kasian padamu karena harus dipertaruhkan lagi.. tapi aku tahu kamu kuat sayang..
bertahanlah dulu sebentar ya.. aku akan menjemputmu paksa kalo mereka sudah tidak becus merawatmu..

Tes..Tes..Tess.. bulir air mata ini menetes lagi sayang..
kau tahu aku sudah lama tidak menangis karena aku tahu kau pasti ikut sedih saat aku menangis,tapi kemarin aku harus menangis lagi karena mereka,dan aku tahu itu membuatmu jadi ikut bersedih.. maafkan aku sayang.. T.T


Saat kau sedih ingatlah semua kenangan indah kita bersama sayang..
kau masih ingat kan?? saat aku tertawa denganmu dengan lepas tanpa beban..
selalu ingat itu ya sayang agar kau tidak bersedih lagi..

foto ini akan jadi salah satu kenangan indah kita sayang




Aku janji kita akan bersama lagi sayank,,mengulang kenangan indah itu lagi,,
tapi setelah semua baik-baik saja.. dan mereka bisa menjagamu dengan baik..
Aku selalu mencintai dan menyayangimu..


From

Your Lovely


@Fadhie2



diambil dari http://metamorfosaduniaku.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment