08 February 2012

I still remember you.

Untukmu yang pernah kuSayang,

Teringat kembali akan setiap jalan yang pernah kita telusuri bersama, sepanjang jalan itu, hujan, dan hanya ada kita berdua. Aku masih ingat itu.
Makan bersama setiap kita memiliki waktu yang luang pun aku masih ingat, kemana saja kita pergi, aku pun masih menyimpan struknya.
Pertengkaran kita yang selesai dan tak terselesaikan hingga akhirnya kita memutuskan untuk kembali berjalan sendiri, aku juga masih mengingatnya.

Bunga itu, masih kau simpan? Saat itu adalah momen yang paling spesial untukmu, sayang aku tak dapat memberikan apa yang kau inginkan, jadi aku hanya bisa memberikan mawar yang kudapatkan dari penjual yang tulus hatinya, demi membahagiakanmu.
Kau pernah membuatku bahagia, kau pernah membuatku bangga akan hidupku, kau pun pernah membiarkan aku untuk kesal padamu. Aku tidak melupakannya, percayakah kau?

Tetapi sekarang, aku bukanlah aku ketika mencintaimu. Aku bukanlah aku yang bisa menjadi bodoh karena mencintaimu. Aku ingin kau hidup bahagia, benar-benar bahagia tanpa aku lagi. Aku tak ingin setiap kenangan menjadi luka yang ku toreh dalam hatimu, pergi dan berbahagialah tanpa aku. Karena aku akan berjuang untuk tetap hidup setelah setengah dari nyawaku pun kau ambil. Dan aku akan terus berjuang untuk mendapatkan kebahagiaanku, tanpa kamu, tanpa mawar itu lagi. Satu pesanku, semua itu bukan untuk dilupakan, tetapi untuk dikenang, i still remember you, i still remember us.





Surat balasan untuk surat cinta @JonatJco "Hal Kecil Yang Mengingatkanku Padamu"

oleh @nintafryani

diambil dari http://stepon-sepatuninta.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment