03 February 2012

Surat untuk Calon Dokter



mereka hanya manusia biasa, biasa berada di antara pintu kematian dan kehidupan.


sedikit keraguan pada awal nya. tapi ya sudah lah, aku kirimkan saja :)

teruntuk seseorang yang selalu mengaku
dirinya istri ron weasley.
hello.... ini sudah dua ribu dua belas, masih kah ingin berkhayal tentang menjadi istri dari tokoh fiktif? bahkan sikuel film nya pun telah berakhir. sudah.. tinggal kan saja ia, tinggal bersama 2011 karena emang ga bakal muncul lagi toh di 2012? huahaha :))

jahat ya aku? :p
tenang saja, semua yang tertulis di atas sama fiktif nya dengan ron weasley itu sendiri :p
jadi masih tersinggung kah sekarang? kalo pun iya, cepat tanggalkan hati mu sekarang juga. karena caci maki akan lebih kejam pada tulisan setelah ini. haha... *evil laugh*

partus, arbotus, neonatus, dan bla..bla...bla..
seperti ny  tak lama lagi kau akan berhadapan dengan itu semua. selamat datang ya ke dunia per-koasan yang kejam, dingin, dan penuh dengan zombie-zombie berkeliaran. i mean, ga ada waktu buat tidur. selamat menjadi setengah hidup dan menambah jumlah kantung mata. atau mungkin perlu aku sebut panda? sepertinya tak ada yang lebih pantas menggambarkan dirimu nanti dengan kostum putih berlingkar hitam besar di mata. panda! haha... meski cuma satu kurang nya, ga ada panda yang ga gembul :p

hei,
jangan pikir aku iri ya dengan sidang, kelulusan, dan semakin dekat nya kamu dengan dunia per-ko-as-an. sungguh aku tidak iri, malah ingin aku tertawa terbahak-bahak, dan mengkasihani nasib malang mu. bagaimana tidak? tidur kurang, makan tak tenang, apalagi mau kayang. setiap hari nya akan di hantui dengan kertas-kertas status pasien yang harus di isi. suster-suster tua nan kejam pun telah menanti. oh iya, bukan cuma suster kejam yang ada di sana nanti, banyak juga residen-residen menyeramkan yang siap memarahi mu kapan saja. ini yang di sebut sebagai residen evil. huahahahah....

ga bakal ada lagi istilah begadang nonton dvd, apalagi nge-mall kesana kesini. ah~ aku yang dari sini hanya bisa ketawa ketiwi. sementara nanti kau disana tekekang dan terpenjara sepi.

jadi, setelah membaca itu semua, masih tetap maju menjadi dokter? masuk ke-dunia perkoasan meninggalkan status mahasiswa?

oh iya,
tau episode spongebob dimana ada sebuah hari kebalikan? anggap aja surat ini, surat ke balikan. semua yang menyinggung itu adalah kebalikan. mudah kan? tinggal balikan saja isi surat ini, tapi jangan baca nya sambil terbalik ya :))

anggap lah semua nya adalah kebalikan, senggaknya sampai aku menulis kata  "surat kebalikan". karena setelah nya adalah sungguhan.

dear seseorang yang semakin mendekati cita-cita nya
sungguh engkau berlangkah-langkah telah lebih maju di bandingkan aku yang masih begitu-begitu saja :)) ya cukup doakan saja, bahwa aku bisa mengekor jejak mu.
tak ada ucapan yang lebih pantas di banding ini "SELAMAT ATAS KELULUSAN NYA @IDH_WEASLEY.S,ked.". aku sangat meyakini bahwa kelak engkau akan menjadi dokter yang hebat :)

jangan marah ataupun tersinggung ya dengan surat ku ini. sudah aku peringatkan bukan di atas? jika pun kau membaca ini sampai akhir dan tanpa menanggalkan hati mu seperti yang aku perintahkan di awal. aaah... sungguh aku tau bahwa kau menyayangi ku, dan ini juga lah cara ku untuk mengungkap kan betapa aku sayang dan bangga pada mu :)) *eh, jangan mikir aku bukan lesbi ya*



titik dua bintang , titik dua tandak petik satu tutup kurung



@jinggaPagi
(seseorang yang kau tahu siapa aku sebenarnya :p )


diambil dari http://jinggapagi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment