03 February 2012

[Seharusnya] Kemarin-Kita-Tiga-Puluh-Tujuh-Bulan

Hey,kemarin aku taro laundry di teteh, langganan kita. Ya kayak biasa aja aku cuma taro di timbangan terus aku bilang sama teteh, “aku tinggal ya teh”. Eh teteh bilang, “iya, joko kan?”. Aku cuma bisa diem aja, dan inget kamu. Kamu apa kabar? Kalo baca twit-twit kamu bikin aku ngenes. Kenapa harus dengan cara nyiksa diri sih pelampiasannya? Iya, pisah setelah punya hubungan lama itu bukan hal yang gampang. Tapi buktinya aku kuat, kamu harus lebih kuat dari aku.

Kamu harus bisa buktiin kalo kamu bisa tanpa aku. Kamu sendiri kan yang bilang kamu mau tunjukin ke aku kalo kamu bisa berubah. Kamu bisa sukses, dan bikin bangga semua orang. Aku percaya kok sama kamu. Aku yakin kamu itu orang yang bisa hebat. Asal kamu serius kamu pasti bisa dapet IPK yang jauh lebih tinggi dari aku, bahkan mungkin kamu bisa lulus cum laude.

Skripsi kamu gimana? Udah ada progress kan? Aku yakin kok, [mudah-mudahan] kita bisa lulus bareng tahun ini. Terus kita sama-sama ngejar apa yang kita mau. Aku yakin kita bisa wujudin semua keinginan-keinginan kita. Aku yakin kamu bisa beli apartment dan bisa punya mobil pribadi. Kayak mau kamu, dulu. Semangat ya! Deadline outline sebentar lagi. Maaf aku udah nggak bisa nemenin kamu lagi, tapi aku bener-bener yakin kamu pasti bisa!

Oya, hari ini tanggal dua. [seharusnya] kemarin-kita-tiga-puluh-tujuh-bulan. Kapan ya tanggal satu akan jadi tanggal istimewa? Tanggal satu tahun baru nanti nggak ada lagi acara tiup lilin. [mungkin] nanti akan ada tanggal-tanggal yang lebih istimewa, buat kamu , dan juga buat aku. Buat kita masing-masing. Kamu pasti bisa buktiin ke orang-orang kamu pasti bisa banggain mereka. semangat ya.





oleh @nandaindrih untuk @jokosu_gie

diambil dari http://nandahadiyanti.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment