03 February 2012

Perpaduan Berbahaya

Hai,

Maaf ya, saya menyurati kamu. Kamu ga kenal saya. Saya pun ga pernah menyangka akan menulis surat kepadamu. Bahkan ketika Pos Cinta minta kami menulis ke selebtwit, saya juga ga berpikir untuk mengirimimu surat. Ini semua hanya gara-gara saya mengamati timeline kamu semalam.

Kamu lucu sekali. Tweet kamu selalu segar. Saya tahu kamu sejak dua tahun lalu, ketika kata-kata puitis kamu, surat-surat manis kamu berjalin erat dengan seorang selebtwit yang lain. You two are tweet-darling of the twitterland. Sampai banyak orang mengharapkan itu bukan hanya ada di dunia maya. Ya, ya, kamu sudah tahu itu.

Sekarang, saya baru sempat memperhatikan kamu sebagai seorang individu. Kamu itu perpaduan berbahaya antara paras yang ganteng dan pribadi yang konyol. Kamu juga romantis, saya rasa, tapi selalu kamu tutup dengan kekonyolan yang manis. Kamu pasti tahu, perempuan-perempuan muda ini dengan mudahnya akan lumpuh dengan kata-katamu. Mereka akan bertelut malu-malu bersemu kamu cumbui dengan kata. Yeah, kalau kamu ga jadian sama pasangan puisi kamu itu, mereka akan menginginkan kamu untuk diri mereka sendiri.

Kamu harus hati-hati. Kata-kata kamu, tweet kamu yang lucu dan manis itu terlalu memikat. Tapi ga tau deh, apakah dalam kehidupan sesungguhnya kamu selalu begitu? Mereka mengkhayalkanmu. Perempuan-perempuan ini sanggup memaafkan kamu berkali-kali, menganggap kekonyolan kamu itu hal yang cute yang sanggup menceriakan hari mereka. Follow kamu di twitter itu memabukkan, tak mau berhenti.

Tapi kenyataannya, kamu kan cuma seorang, dan kamu manusia biasa. Tapi kenyataan pula bahwa tidak semua kami ini cukup dewasa untuk menyadari itu. Atau belum… dan kadang harus mengalami sakit dulu untuk mencapai kesadaran.

Hati-hati, Zarry, kamu membuat banyak anak-anak perempuan patah hati.

Ya, ini surat untuk @zarryhendrik. Bukan surat cinta.




oleh @Lily4R

diambil dari http://lily4poems.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment