03 February 2012

Baiknya kamu.

Kamu yang begitu baik padaku..
Sejak kau mengajakku berkenalan..
Katamu kau melihatku saat mengantar temanmu, yang juga temanku, ke kos ku.
Aku tak menggubrismu, ku kira kamu siapanya temanku..

Tapi tak lama, kau add facebook ku, sms aku..
kita pun berkenalan..
Kamu menemuiku di kosku.. kisah pun berlanjut..
kita berkencan beberapa kali..

kamu selalu ada untukku..
saat aku ada masalah, kau langsung membantu..
dari jadi ojek, sampai kurir..

tapi kamu terlalu lama..
kurasa ku sudah berimu sinyal..
kau tak kunjung nyatakan..

maaf aku tak bisa menunggumu..
saat itu, ada yang lain muncul menarik hatiku..

maaf, aku memilih meninggalkanmu..
hatiku tak bisa menduakanmu..
aku pilih mengakhiri kisahku denganmu..

maaf, jangan pernah kau pikir aku cuma memanfaatkanmu..
aku tak bisa memaksakan hatiku menerimamu..

meski kini ku sendiri lagi, aku tak menyesal melepasmu..
semoga kau temukan yang terbaik..
jangan lupa undang aku saat pernikahanmu, ya..
kamu masih simpan nomerku, kan?
jadi tak apa, ya, kalau sekali-kali ku tanya kabarmu?
Tapi jangan berharap macam-macam.
Aku malas menjawab semua tanyamu.
toh, kita masih bisa berteman..





oleh @harumazizah

diambil dari http://rorumigirl.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment