03 February 2012

Happy Birthday, Nan!

Dear Yunan Haris,

Happy Birthday, Selamat Mengulang Hari Kelahiran!


Hey, kaget gak gue kirim surat? terserah deh lo mau kaget atau gak, yang penting gue keren. Ya, kan?! :p


Yunaaaan, selamat bertambah umur. 23 kan? Ah, lo lebih tua setaun dari gue. Tapi kita beda beberapa bulan doang sih :p . Gimana rasanya menjadi 'tidak muda' lagi? Gue yakin lo sekarang udah pantas tuh ngelamar cewek. Si 'putri banten' mungkin :))

Nan, kalau boleh tau, apa sih harapan lo di usia baru ini? kalau boleh nebak nebak nih, mungkin lo berharap untuk pekerjaan yang terbaik, masa depan yang gemilang, hidup sejahtera, pendamping idaman, atau mungkin lo berharap bisa nikah taun ini? SAMA! gue juga bakal ngarep gitu di usia seperti lo. Eh, kecuali untuk point 'nikah taun ini' ya :))

Nan, kadang hidup emang gak sejalan sama pemikiran, sih! Tapi disitulah tantangannya, disitulah kita harus  tunjukkan "who am I" . Jangan pernah lelah kemudian menyerah. Pasrah-lah kepadaNya dan berjuanglah dengan apa yang kita punya. Gue yakin suatu saat, mungkin beberapa tahun lagi, gue ketemu lo sebagai sesorang yang sukses di bidang nya. Dan anggaplah itu harapan, bukan sekedar mimpi tanpa jalan. :) Jadi, sekeras apapun perjuangan lo saat ini, jangan pernah lo merasa lelah dan jengah, teruslah berkiprah!

Nan, terus jadilah seseorang yang bisa dibanggakan, minimal oleh keluarga lo. Jadilah seseorang yang selalu  bisa diandalkan oleh mereka yang sayang ke lo. I wish the best for you! For your life, your dreams, and your way to reach the better future! 

Once more, Happy Birthday!




oleh @lionychan untuk @yunanharis

diambil dari http://callmeasamajesty.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment