10 February 2012

15month

hai @atikafaizah
tertulis sebuah surat untukmu ketika semua tanganku telah letih seharian beraktifitas,ketika mataku telah lelah seharian berjaga menatap semuanya,ketika telingaku telah letih mendengar semua jenis bunyian yang setiap saat akan berubah sesuai iramanya,namun hatiku tak pernah lelah untuk menyayangimu,oleh karena itu kutuliskanlah sebuah surat cinta ini untukmu
disini aku tak ingin berkata banyak
besok adalah hari dimana umur hubungan kita telah beranjak menjadi 15 bulan atau sebut saja 1th 3 bulan,itu bukanlah waktu yang sebentar sayang,seandainya saja kita menanamkan pohon bersamaan hari jadian kita,mungkin pohon itu sudah tumbuh menjulang setinggi tubuh kita,sayangnya kita tidak menanamnya :)
pada malam ini aku merasa kembali ke masa awal kita menjalin hubungan dulu,setelah kita resmi berhubungan yang disebut dengan pacaran,aku dengan sejuta rasa maluku bertemu denganmu,kutatap wajahmu yang berseri dengan mata indahmu,kamu tersenyum penuh makna kepadaku,seakan senyum mu berkata "tolong jaga aku"
sampai saat sekarang ini aku terus berusaha semampuku untuk menjagamu,mungkin penjagaanku tak sama seperti lelaki lain,aku mempunyai caraku sendiri untuk menjagamu dengan penuh kasih sayang
selamat 15 bulan sayang,semoga hubungan kita semakin membaik semakin saling melengkapi
susunan kata sederhana penuh makna untuk penutup suratku ini

aku sangat menyayangimu ATIKA FAIZAH



No comments:

Post a Comment