10 February 2012

kepada Rabu dan Sabtu ku yang dulu

hey..
apa kabar kalian ?
aku harap kalian tetap disana, jauh beberapa tahun kebelakang dari tempat aku menulis saat ini.
semoga tidak pergi kemana-mana, dan tidak beranjak sejengkal pun, tetap disana, tetap bersama kegembiraan kita yang dulu.

masih ingat aku?
aku yang begitu menyukai kalian.
begitu mencintai kalian melebihi hari yang lain..
aku..
yang selalu berharap kalian datang lebih cepat.
aku, yang dengan tidak sabar menunggu pukul 17.00

rabu, dan sabtu.
entah kenapa kini aku sangat rindu.
dua hari yang selalu menjemputku pada kebahagiaan.
kebahagiaan sederhana milik gadis kelas 6.
tidak peduli seberapa sulit pr sekolah.
tidak peduli malasnya mencuci sepatu perintah ibu. tidak peduli.
karena yang selalu aku inginkan,
rabu segera datang. dan sabtu segera kembali.

betapa menyenangkan masa maa itu.
dimana disetiap ceritanya selalu ada janji kegembiraan.

masih mau kah kalian mengundangku lagi dalam keindahan senja yang kalian miliki?
aku benar-benar merindukan itu.
merindukan dia.
merindukan teman-teman.
bahkan sampai belasan tahun terlewati..
bagiku.. kalian tetap menjadi hari favorit. tetap jadi dua hari spesial.

terima kasih untuk guru les ku yang telah memilih kalian menjadi hari kewajibanku untuk datang ke tempat itu.
tempat aku belajar bahasa asing.
tempat aku belajar kata 'apple' , 'house' , and bla bla blaa.
tempat aku belajar banyak hal bersama teman-teman.
tempat aku belajar mencintai kamu.
rabu, dan sabtu.
hari yang selalu aku nanti.
kalian tahu kenapa? ah aku rasa kalian sudah tahu alasannya.
baiklah..

sebab di hari itu.
ada cinta dari dia untukku, yang lalu ku balas setulus yang aku mampu.
juga disetiap celoteh dan tawa teman-teman.
ada cinta dihatiku yang tidak bisa padam.
dan tidak pernah terselesaikan.
hingga sekarang..
bahkan hingga kalimat terakhir dalam surat ini selesai kutulis.
sepanjang itukah aku mencintai dia?
sejauh inikah??


nb : untuk seseorang yang berada satu kelas dengan ku diruang les itu. satu satunya orang yang menjadi alasan mengapa aku menyukai kamu, rabu dan sabtu ku yang dulu.



Oleh:

No comments:

Post a Comment