10 February 2012

Besties

Apa kabar?

Semoga kesehatan selalu menjadi bagian hari kita. Tiba-tiba saya rindu masa sekolah dulu. Mulai dari SD, SMP, SMA, kuliah. Rasanya apa yang kita lakukan akan dapet pemakluman dari orang dewasa. Kalau kita nakal mereka pasti bilang “ah, nakalnya anak-anak, biasa itu.”

SD, masa saya berkenalan dengan seorang wanita jagoan bernama Eryyannata dan gadis lembut nan baik hati Ida Aprilianti. Dari kelas 1 kami tak pernah terpisah sampai kelas 4 ketika saya dan Ery sudah beda ekstrakulikuler. Lalu, kelas 4 saya kembali membentuk trio kwek-kwek bersama Ika dan Yudha. Untuk Ika, saya masih komunikasi berarti kalau dihitung kami bersahabat selama hampir 14 tahun. Wow! hanya memang sepertinya harus jarang pergi bersama seperti dulu karena kesibukan kerja masing-masing.

SMP, kenal dengan Azizah, Diyah, Wihda. Mereka teman jenius yang saya punya. Berurutan selalu menempati peringkat 1,2,3. Tapi diyah tidak akan terganti di peringkat 1. Hai Diyah, semoga keluargamu sehat-sehat semua… Sudah isikah perutnya? hihi saya senang kalau ada ponakan baru. Untuk Azizah, maafkan saya sudah kehilangan nomer hpmu. Saya selalu berdoa suatu saat kita bertemu di tempat yang tak terduga atau mungkin di pesta pernikahan saya. Wihda, terakhir kali kita ketemu pas kamu pinjam buku. Kamu cerita tentang kisah cinta yang mengejutkan. Saya belajar ikhlas dari kamu. Terima kasih. Yakinlah, ada cinta baik untuk kamu yang baik.

SMA, bertemu deni, irfa, putih, novi, anjar. Di sini pertama kali saya dapat julukan Chibi karena rambut saya mirip Chibi Maruko Chan. Ah! saya begitu rindu kalian. Terutama di IPS 3 membolos sekelas waktu pelajaran Sosiologi. Kangen bakso mami. Kangen DPR (di bawah pohon rindang). Kangen mencontek berjamaah waktu pelajaran akuntansi.

Kuliah, bagaimana saya bisa melupakan kalian : Dian, rizka, yannies, ayu, prita, putra, yudith, renta, wee, vicaris, iqbal, sufi, kiki, intan. Terima kasih telah menjadi kelompok belajar yang menyenangkan. Begadang Teori Ekonomi Mikro II untuk UAS pas ujian malah buyar hapalan rumusnya. Ikut kepanitiaan demi biar bisa deket seseorang. Ah! Saya memang payah jadi teman kalian. Kalianlah yang hebat bisa membekas di hati saya. Terima kasih. Sukses buat semuanya.

Xoxo

Hani



No comments:

Post a Comment