10 February 2012

Avatar Twitter

Hai kamu, yang mejeng di avatar twitter-ku!

Kapan kita ketemu lagi?

Ya, bertemu denganmu memang tidak segampang memencet nomer telefonmu, tentukan destinasi bertemu dan kita langsung bisa mengobrol di tempat destinasi kita itu

Waktu kita bertemu itu, aku tidak sempat bicara banyak, banyak sekali hal yang ingin kusampaikan namun tak sempat terucap

Kau sedang terburu-buru dan aku gugup sekali

Kamu mungkin bukan alien berusia 900 tahun yang ‘menculik’ku dan mengajakku keliling galaksi naik kotak polisi biru

bukan juga seorang detektif konsultan yang merupakan satu-satunya di dunia dan aku bukan asisten sekaligus doktermu

bukan juga seorang penyihir terpilih yang mengalahkan dia-yang-tak-boleh-disebut-namanya

Kau hanya manusia, human, muggle, remaja biasa dengan mata cokelat hazel dan bersuara indah

tapi, love,

kamu telah mempertemukanku dengan teman-teman dan sahabat yang tidak bisa kudapatkan dari kesempatan atau tempat lain

3 tahun! 3 tahun aku mengenal mereka dan yang kami alami bersama sangat menakjubkan

Karena mereka, aku berani mengunjungi tempat yang tidak pernah kukunjungi sebelumnya dan mendapat pengalaman yang tak bisa kulupakan

Karena mereka, aku melalui hari-hari yang penuh tawa dan kesedihan bersama, walaupun tidak setiap hari

beberapa dari mereka belum pernah kutemui sebelumnya, dan kami hanya berbincang melalui berbagai situs jaringan sosial, namun, bagi kami, kami adalah keluarga

sebuah keluarga yang terbentuk bukan karena ikatan darah, melainkan dari satu kesamaan, kesamaan diantara sekian banyak perbedaan kami

yaitu, kamu…

ya, kamu…

Mungkin saat aku bertemu kamu, kamu bahkan sudah lupa denganku, kau bahkan mungkin sudah lupa namaku 10 menit setelah pertemuan kita.

tapi tidak apa-apa, aku tidak menyalahkanmu, pasti banyak orang yang pernah kautemui, dan terlalu banyak, bahkan konyol jika aku berharap kau masih ingat padaku

Dan aku juga bodoh, menulis surat cinta padamu dalam bahasa yang tidak kaumengerti

bagaimanapun, terima kasih…

terima kasih untuk semuanya…

because of you, I’ve met those amazing people that I’ve never met before…


Salam sayang,

Indy (sekarang, coba ingat-ingat namaku ya, anggap saja tantangan! hihihi)


No comments:

Post a Comment