10 February 2012

dear "i"

teruntuk "i"

hai i,
apa kabar? udah lama ya kita ga ketemu, saking udah lamanya aku ga lagi ngitung kapan terakhir kita ketemuan.
masihkah kamu ingat sama aku? ingat semua tentang kita? ingat bagaimana awal pertemuan kita?
ya, kamu cukup membekas dihati aku selama beberapa tahun.
hmm..kamu tau ga ? aku cukup kaget loh swaktu kamu salam sama papa, entengnya aja kamu manggil "papa" . kamu aneh banget ya! beneran!
apapun itu aku kesal sama kamu, kamu seenaknya aja datang dalam hidup aku dan seenaknya aja kamu pergi dari hadapan aku! kamu tau hal yang paling aku "benci"?? tiap kali aku berusaha untuk melupakan kamu, slalu kamu datang dengan entengnya! ya enteng! :\

dear i,
kita udah lama ya ga ketemu, kangen sebenernya.. tapi ntahlah, aku takut tiap kali harus bertemu sama kamu.
seharusnya aku ga kayak gini juga ya. akunya aja yang salah untuk mengambil sikap.
akunya aja yang ga pinter buat menetralkan kondisi saat itu. jujur loh, pengen banget ngobrol lagi sama kamu, chating gila-gilaan lagi sama kamu. tapii.. ya sudahlah..
ngomong-ngomong maaf ya aku sempat bikin kamu "cemburu" waktu di BDI. aku ga ada niat. sungguh. aku juga ga suka liat tatapan kamu kayak gtu dari jauh waktu ngeliat kearah aku. maaf bangeet.. :(
sekarang giliran aku yang cemburu kekamu :\


untuk kamu i,
maaf untuk perasaan yang ada ini. maaf karna aku udah salah untuk menilai kebaikan kamu. aku hanya merasakan kenyamanan disaat ngobrol bareng kamu. aku hanya kagum dengan smua pola pikir kamu slama ini. dan kekaguman itupun ternyata membuat aku salah kaprah.
hmm.. ada suatu hal yang pengen aku tanya ke kamu. apa kamu ngerasa tulisan-tulisan yang slama ini aku tulis di blog ini adalah untuk kamu? sehingga kamu sengaja menghindar dari aku?
skali lagi maaf untuk perasaan ini. janji secepatnya aku bakal hilangin rasa ini untuk kamu.




ps: Tuhan.. lain kali jangan hadapkan aku dengan pria berinisial "i" lagi :D



Oleh:

No comments:

Post a Comment