09 February 2012

Add a new spirit

hari ke-26

kepada @tholitho , @Anninda_mughniy , april, ade imas, farhanah , sugiri dan semua murid mister ali yang saya kenal

Mengenal kalian berarti suntikan semangat baru. Seragam SMA tidak membatasi ruang gerak. Saya jadi ingat film Ada Apa Dengan Cinta. Tau film itu? Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Nicholas Saputra (si unyu unyu). Di situ ceritanya Dian berperan sebagai Cinta, ketua geng mading yang keren karena bacaannya udah Aku-nya Syumandjaya. Kalimat andalan adalah “JADI SEMUA INI SALAH GUE? SALAH TEMEN-TEMEN GUE?” sama “BASI! MADINGNYA UDAH MAU TERBIT!”

Nah! dari sini saya langsung keinget kalian nih. Kalian itu masih muda tapi dedikasi sama sesuatu yang disukai tinggi banget. (keinget mister Ali cerita ditegur Ninda gara-gara telat ngumpulin makalah) Ssst! jangan bilang-bilang mister Ali. Semoga dia nggak baca. Halah ditulisin gini juga paling dia baca. Pertahankan itu ya adek-adek!

Kalian tau mereka yang sukses adalah yang punya ketegasan terhadap diri sendiri? Suatu saat saya membayangkan kalian jadi pengusaha atau menteri atau seniman. Apapun pekerjaan dan cita-cita kalian harusnya berdasarkan minat. Biar kalian bisa mempertanggungjawabkan pilihan kalian itu. Tsaaaah! bahasanya berat ya…

Anyway, saya menulis ini memperingati 10 tahun film AADC

Saya pikir kalian lah the next generation of AADC yaitu AADS alias Ada Apa Dengan Smanic

Tetep semangat dan have a nice day



No comments:

Post a Comment