09 February 2012

Maaf Terlambat

Dalam surat ke-26 ini aku sempatkan untuk membalas suratmu.

Perkenalkan gue, Jai Dewer. Bisa dibilang orang yang cuek dan jarang sekali malu. Katakan saja 4 Februari kemarin gue ulang tahun, dan memang benar gue ulang tahun tanggal segitu. Saat itu gw sedang di Makassar menjadi rombongan anak nekat yang ikut nonton lomba, soal apa itu lebih baik diabaikan dulu karena untuk cerita itu akan gue catat besok.

Hari ini biarkan gue fokus untuk membalas surat dari lo. Surat yang lo kasih judul selamat ulang tahun dengan menggunakan google translate dari bahasa hindi. Mungkin itu karena lo terinsipirasi dari nama twitter gue yang pake bahasa hindi?

Gue lupa sebenernya lo pernah janji menulis surat saa gue ulang tahun, tapi terimakasih banyak karena lo inget soal janji lo itu. hehe.

Ya, memang pertemuan pertama kita itu aneh. Saat interview ALSA, gue masih habis begadang dari gathering ALSA 2008 dan 2009 tiba-tiba harus interview lo yang cerewetnya minta ampun, ditanya soal berita sama pacar lo sekarang eh malah cerita tentang gosip bang ipul. Unik memang lo.

Niat ngeliat brigitta eh dalam waktu sekejap lo udah ngibrit karena majikan brigitta keluar, dan gue cuma bisa tatap-tatapan manja dengan pemilik anjing sebelah rumah lo itu sungguh ngebuat gue heran kok ada ya manusia kaya lo.haha

Banyak deh kejadian aneh waktu itu, tentang peliharaan lo yang namanya aneg-aneh, atau kisah-kisah ga tau malunya lo. cewe gila memang.

Anyway, selalu menyenangkan jika bisa mendengar cerita dari orang dan berbagi dengan orang lain. gue juga selalu senang bisa membantu lo atau hanya sekedar mendengar cerita lo dan gangguin lo. Apapun yang lo lakukan sekarang percaya aja untuk selalu menjaga hati lo. Selamat berbahagia ya @ichamahardika. Semoga langgeng dengan sahabat gue si atrie.hehe



No comments:

Post a Comment