31 January 2012

As Simple As That

Ini adalah surat balasan untukmu, teh. Iya, lama, maaf, ehehehe. Hmmm, mulai darimana, ya? Sebenernya, kalo dibilang kagum, emang iya, dibilang sayang, iya juga, dibilang cinta, wah cinta itu satu hal yang berat, tapi kalo dirasain, emang iya sih. hehe, blak-blakan aja lah, daripada dibilang munafik.. :p

Nah, di tulisan itu kamu bilang ga suka sama aku yang sering gonta-ganti pacar? Wah berarti jarang baca blog aku sama updatean twitter ya? Aku itu kenapa gampang pacaran dan gampang putus itu soalnya si cewenya, teh. Yang terakhir tuh yang kamu bahas, aku itu diselingkuhin, to be honest. Mantan aku itu selingkuh sama sahabat aku sendiri (try to feel what i’m feeling that time, teh). Dan ya aku langsung putusin aja, ya ngapain juga dilanjutin haha. Dan aku langsung move-on, soalnya prinsip aku mah ngapain nge-galauin orang yang udah nyakitin kita. As simple as that sih, tapi ya itu kalo kasusnya kita yang disakitin, kalo kasusnya kita putus secara baik-baik atau lainnya, ya itu balik lagi ke kita. Misal kalo kita pengen balikan lagi, tapi si cewenya ga mau, ya galau sih wajar, tapi ngapain juga galau? Toh si cewenya udah ga mau haha, mau digimaian lagi, masa mau maksa-maksa minta balikan? :p Dan you must know that i always serious in a relationship, tapi ya semuanya juga tergantung pasangan kita, kalo pasangan kita serius, ya pasti hubungannya awet, tapi, ya, hampir beberapa tahun terakhir ini pasangan saya ga ada yang serius. Ada yang selingkuh lah (dua kali), ada yang mutusin tanpa sebab (dan ujung-ujungnya punya pacar baru dalam waktu yang deket), dan ada juga yang aku putus gara-gara aku harus pindah kota dulu. Dan sekarang ya kalo kamu mau serius, aku bakalan lebih serius teh kayak ngerjain soal snmptn, hahahahahaha :p

Bahas apa lagi ya, oh iya, gombal. Nah, kalo soal gombalan, ya ada yang serius ada yang engga. Contohnya aja nih, “Kepala aku berat soalnya mikirin kamu terus”, bayangin, kalo kepala kita berat, pasti kita susah jalan, dan kepala kita terus-terusan ada di lantai soalnya susah ngangkat, hahaha. Tapi, kalo mikirin kamunya sih ya itu serius. Ya, yang kayak gitunya sih serius, hehe. Anyway, kalo misalkan suatu saat kamu beneran ada hati sama aku, aku serius kok, bukannya bercanda, teh. :)

Ngomong-ngomong, udah move-on, ya? :3

Aku kasih bonus foto kamu, nih, niiiih.. :p










oleh @mirzapw untuk @atte_yanti

diambil dari http://malaikatdanberuang.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment