31 January 2012

Saya bermimpi tentang kamu tadi malam

Mimpi itu seperti kejadian sehari-hari diantara kita. Ya.. Aku dan Kamu berjalan berpapasan tanpa saling menyapa tapi hanya berani melihat dari ekor mata saja.

Kenapa tiba-tiba saya bermimpi tentang kamu ya? Apa sudah terlalu dalam rasa rindu saya yang hanya ingin sekedar bertemu itu ke kamu? Atau kebalikannya, rasa rindu darimu yang tanpa sadar tiba-tiba masuk ke mimpi saya? Hahaha.. Saya yakin hal pertama itu mungkin terjadi dan hal kedua itu tidak mungkin terjadi. Karna siapa saya yang dirindukan kamu? Saya cuma seseorang gadis yang menyukai dan berani melihat sebatas punggung kamu saja. Saya bukan tipikal cewek agresif yang dengan beraninya berkelakuan ‘sok kenal sok dekat’ kepada kamu.

Saya tipikal orang yang hanya berani melihat Karya Tulis kamu yang tersimpan diperpustakaan. Saya tipikal orang yang hanya berani melihat apa saja update-an kamu di facebook atau twitter, walaupun tentu saja kamu bukan tipikal orang yang selalu bermain dengan social media. Saya tipikal orang yang suka menyimpan rasa suka didalam hati, karna dua orang itu terlalu banyak untuk menyimpan rahasia.

Ya.. Itu saya, saya yang apa adanya.

Untuk seseorang yang dengan mudahnya bisa membuat ku sesak nafas jika kita saling bercakap-cakap.


No comments:

Post a Comment