02 February 2012

Catatan Dikala Magang 2

Kedah, 1 Februari 2012

Dear kamu,

yang masih untukmu surat-surat ini saya tulis

Selamat sore..

Magang hari kedua. Terima kasih ya, kamu yang bangunkan saya pagi ini. Kamu yang ada dalam mimpi saya, maksudnya.. :D

Mimpikan kamu buat saya seperti anak kecil yang kesenangan saat diberi uang lebaran. Atau sesenang perasaan pegawai di hari gajian pertamanya. Senang yang berlimpah-limpah. Karena adalah suatu kesenangan yang melimpah ruah, jika lihat kamu yang sedang senang. Walaupun hanya mimpi.

Sebenarnya sudah terlalu sore untuk menulis surat. Terlalu banyak hal penuhi siang saya hari ini. Tapi biarlah, walaupun nantinya surat ini tak tersampaikan, saya harap kamu membacanya. Entah kapan.

Dari saya,

yang selalu curi-curi waktu mengintip senyum kamu saat bermimpi.




oleh @idrchi

diambil dari http://abcdefghindrijklmn.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment