02 February 2012

Surat Terakhirku



Untuk seseorang
Yang ku cintai

Ketika ku melihat lengkung senyummu dan cahaya indah dalam bola mata-matamu, tiba-tiba ku menyukaimu. Senyumanmu membiaskan lara dihatiku.tak dapat membyangkan bahwa aku memilikimu dan membawanya ke dalamduniaku.

Aku masih sering tertawa jika aku mengingat saat aku mencoba menguntaikan isi hatiku padamu. Aku tak pernah menyangka bahwa aku mengurakan kata-kata Cinta yang begitu indah. Ntah darimana aku mendapatkan kata-kata indah itu.

Saat ini aku bahagia dapat menjadi bagian hidupku. Ini surat terakhir yang akan ku kirimkan padamu.

Karena mungkin aku tak akan terbangun lagi esok  atau satu minggu kemudian. Selruh kata cinta yang indah tak akan cukup untuk menunjukan rasa cintaku. Saat mengetahui akhir hidupku itu akan di akhiri dengan kanker. Sangat meyedihkan bagiku, aku terus menerus mengusap airmata ini agar tak membasahi kertas ini sehingga akan memburamkan tinta yang menempel padanya. Aku menangis karena tak dapat lagi menemuimu, mengajak jalan, nonton bioskop bahkan hanya sekedar makan malam berdua.

Aku akan meninggalkanmu dalam perasaan yang begitu bahagia , tanpa rasa sesal dalam dada. Aku tak ingin kau pun menangis sehingga tak sanggup lagi membaca suratku ini. Aku ingin mengakhiri surat ini.

Namun masih banyak kata-kata yang ingin kuucapkan, tapi aku takut matamu terlalu basah sehingga air matamu menggenangi bola matamu dan terjatuh . Kau tak perlu lagi mengingat lagi aku karena aku hanyalah seorang figuran yang sengaja hadir dalam hidupmu. Aku merasa pedih karena tak dapat lagi menemuimu. Tapi, aku akan berdoa untukmu  setelah aku tak dapat lagi memijakan kaki  di muka bumi ini.

Buanglah dan bakar surat ini bersama sampah-sampah dirumahmu. Jangan ingat lagi bahwa kau dan aku saling  mencinta. Aku akan memohon pada Tuhan agar kau dapat menemukan penggantiku agar lupa akan aku. Ini ucapan selamat tinggal terakhirku untukmu.

Dari sesorang yang mencintaimu,
Dulu, kini dan selamanya.




oleh @KucingPerez

diambil dari http://kucingperez.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment