02 February 2012

Untuk kamu yang berulangtahun

untuk @jussjasjuss

Dear Jusiii,
Kaget dapat surat dari gue? surat cinta lagi. haha ketaker. Iya ini memang surat cinta. Surat dari seorang teman untuk temannya yang sedang berbahagia :))

Jusi apakabar lu? Kesehatan tetap terjaga kan? kabarnya lu lagi sibuk2nya penelitian yaa? Selalu jaga kesehatan ya ceu. Tetep makan teratur dan jangan lupa minum suplemen ya.Biar tetep vit dan jauh-jauh dari segala macem penyakit.
Pasti lu sekarang lagi ngomong gini dalam hati "Apaan sih nih 2012 si Dita masih surat-suratan segala, mana kalimat pembukanya basi banget lagi"
hahahaha tau bgt gue. tapi bodo amat ah khusus hari ini lu boleh deh ngelakuin apapun sesuka lu. Hahaha bebas.
eh gue udah pernah cerita belum ya ke elu kalau gue ikutan project #30harimenulissuratcinta ?
udah kan ya kayanya ?
ya jadi dihari ke 19 ini gue nulis surat cinta ini buat elu. spesial loh ini :))
Seneng ga lu ? :P

Jusiiii, jujur gue seneng banget punya temen kaya lu
partner gue didunia PerKPOan:) Inget banget gue kemaren waktu di kostan Cici cuma ada kita berdua dan dalam hitungan menit dimulai lah semua cerita ngalor-ngidul yang berbagai jenis itu. Terus ketawa ketawa bareng deh. hahahaha :'). Emang kayanya kita beneran ga bisa ditinggalin berdua doang jus. Bahaya hahaha. Trus lu juga temen ngobrol paling ciamik dan temen sharing yang oke. Maaf ya jus kalau gue sering cerita ini itu yang sedikit (atau banyak) gak penting. kan lu tau sendiri gue orangnya paling doyan ngobrol.

Oia sekarang tanggal berapa sih Jus? kalau di kalender gue sih udah masuk bulan Februari. Tanggal 1 Februari ya berarti. Emm, gue bisa ngebayangin pas lu denger siapapun ngomong ttg tanggal itu pasti serasa ada kupu-kupu yang menari-menari di telinga lu terus terbang dan berdansa di hati lu kemudian salto-salto di perut lu. Sounds lebay ? Tapi pasti emang gitu kan yang lu rasain ?? iya ga? ayo Ngakuuuuu !! hahaha

Etjieee, yang hari ini umurnya tambah 1 tahun hari ini.
Intinya di surat ini gue pengen ngucapin Happy birthday buat lu neng :))
Selamat 21 tahun ya kesayanganku.
Semoga panjang umur, sehat selalu, semakin bahagia dan dapat sesegera mungkin ngebahagiain orangtua ya
Ya seperti mimpi kita semua, semoga kita lulus taun ini ya.
Mau bulan apa Februari, Mei, Agustus apa November?
sok pilih neng, tapi kalau menurut gue mah elu bulan Mei juga bisa kok wisudanya. Ada Amin ? :)
Trus kalau udah wisuda bisa segera dapat kerja yaaaa.

oia gue juga berharap semoga kita semua tetep bisa berteman sampai udah pada nikah,udah pada punya anak dan udah pada tua.
Ahh sepertinya kalau kita lulus nanti kita juga harus tetap sering ngumpul deh. harus tetap jaga konunikasi pokoknya.
Terakhir pesen gue sih, kalau lu lagi sedih atau bete atau senang, sini cerita2 ke kita. jangan dipendam sendiri ya neng. Kan ada kita disini temen-temen lu yang sayang ama lu dan siap dengerin cerita lu. Walau mungkin kita gabakal bisa bantu banyak tapi kita bakal bantu sebisa kita kok. Mungkin contohnya seperti dengan "hanya mendengarkan dan tidak berkomentar" saat elu cerita :))

Sekali lagi happy birthday ya, Jusiii
Semoga semakin berjaya dan selalu berbahagia :))
love love love

peluketjupbertubitubi

Ruth Andita


No comments:

Post a Comment