02 February 2012

Hei Februari, Tolong Bawakan Aku Cinta!!

Kepada,
Februari.


Hei Februari!
Akhirnya kamu datang juga. Ku pikir kamu akan membawa sebongkah kebahagiaan seperti yang Januari bawakan untukku. Ternyata tidak.. Kamu hanya membawa langit yang begitu kelabu sebagai pembuka hari. Tidak!, Tidak!, tentu aku tidak membencimu. Aku bahkan tersenyum di bawah langitmu yang semakin menghitam pagi tadi, walaupun hatiku hancur berantakan.

Hei Februari..
Kata banyak orang, kamu adalah bulan yang penuh cinta. Kalau benar begitu, dengarkan aku sekarang!! “Hei Februari, tolong bawakan aku cinta. Cinta yang diciptakan Tuhan untukku. Hanya untukku!!”.



Well, hanya itu yang ingin aku sampaikan kepadamu. Tolong katakan kepada Semestamu untuk memberiku berbagai warna kasih di sepanjang detikmu. Pun aku akan melantunkan harapku di setiap sujud di sepertiga malamku. Terimakasih.


Salam,
Aku.





oleh @nilaayu

diambil dari http://nilaayu.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment