28 January 2012

Surat Kaleng untuk @Putraaaaaaa

Surat Kaleng untuk @Putraaaaaaa

Hai put,
Apa kabar? Sepertinya aku tau apa yang akan kamu jawab, 'baik-baik aja...' Seperti itu kan? Begitu datar.. Tidakkah kau ingin tau kabarku? Sulitkah untukmu sekedar bertanya balik kabarku? Ah bahkan dulu pun kamu tidak peduli keberadaanku.

Kamu seperti apa ya sekarang? Sudah lama sekali aku tidak melihatmu. Ingin sekali rasanya aku bertemu. Tau kah? Aku pernah berharap ketika sedang berada disekitar rumahmu, bisa bertemu denganmu secara tidak sengaja. Tapi, aku tidak tau persis yang mana rumahmu.

Kau kenapa sih selalu terus berada dipikiranku? Ah! Atau aku saja yang terus menerus memikirkanmu? Padahal selama ini ada seorang pria jg disampingku, tapi bayanganmu selalu saja datang menggangu pikiranku. Itulah sebabnya aku menulis surat ini, mungkin selama ini karena aku menahan perasaanku makanya bayanganmu selalu hadir. Jadi, semoga kamu tidak terganggu dengan surat ini ya. Cukup baca saja sampai selesai, arra? (Arra = mengerti *bahasa korea*)

Tau kah kamu aku sejak dulu menyukaimu? Diam-diam aku selalu memperhatikanmu. Rasanya senang sekali kalau bisa mengobrol denganmu. Tapi, jarang sekali kita bisa mengobrol. Kau terlalu sibuk dengan para fansmu hehe dan kau tidak, bahkan sama sekali tidak pernah peduli kepadaku kan?

Yasudahlah tak apa. Cukuplah aku yang mengagumimu diam-diam. Cukuplah aku yang begitu bahagia mengetahui kau baik-baik saja disana. Cukuplah aku begitu histeris melihat foto terbarumu. Kamu cukup seperti selama ini saja. Aku bahagia karnamu selama ini, tanpa kau tau. Mungkin kalau kau tau, aku akan sangat malu. :)

Jangan marah karna surat ini ya? Jangan merasa terganggu ya? Oke?

Terima kasih sudah begitu baik selama ini membiarkan aku mengagumimu^^


Dari aku,



Yang dulu pernah kau ejek.


Ps: Sekarang kau mirip sekali Yong Oppa ya..

No comments:

Post a Comment