24 January 2012

Sahabat Kecilku

Hai kamu, Lorenzo Ramona Tangkilisan.

Cooo kangeeeen!!! Dimana sih sekarang nggak ada kabar beritanya? Tau-tau ngilang. Dicari di facebook nggak ketemu, di twitter, di google semuanya nggak ada yang menampakan tanda-tanda kalo itu kamu. Seingatku terakhir kita ketemu itu kelas 2 SMP, 7 atau 8 tahun lalu. Sumpah Cooo kalau ketemu aku mau tendang kamu pake bola lagi seperti saat SD dulu, waktu tampang kita masih lugu. Masih ingat nggak?

Kamu itu anak baru yang tau-tau jago ngambil perhatianku. Lucu ya kalau ingat dulu banyak teman sekelas yang naksir kamu, trus sebel sama aku gara-gara kamu deketnya sama aku :3 Eh ganjen juga yaa kita masih SD udah ngerti suka-sukaan? hihihi biar deh. Masa itu aku kenang dengan manis dan menjadi obat kala sedih dengan mengingat hal-hal konyol yang pernah kita lakukan. Aku ingat cengiran polosmu untuk merayuku agar aku membiarkan kamu menyalin PR-ku. Dasar curang! Kalau sudah begitu ya jelas aku nyerah. Senyummu itu terlalu polos, sampai-sampai aku nggak tega kalau harus merusaknya. Aku juga masih ingat kita selalu pulang sekolah bersama, lari-larian, cela-celaan, dan kamu nggak pernah bisa lepas dari bola yang terus kau giring dengan kaki mungilmu itu. Apalagi ketika kamu dengan tiba-tiba muncul di depan pintu rumahku hanya untuk menanyakan PR. Atau ketika wajah polosmu mulai panik saat Ibu guru menyuruhmu ke depan kelas untuk menjawab soal matematika, kalau begitu pasti kamu akan melirik ke arahku dengan mimik muka yanga mengisyaratkan “Kee tolong gue!!” hahahaha dasar bodoh!! Oh iya, dulu kita juga sering nonton Kapten Tsubasa bersama. Bertukar komik pula, dan hingga kini masih kusimpan komik pemeberianmu itu :)

Cooo, katanya kamu sekarang di Manado. Tapi aku nggak pernah tau pasti, karena memang teman-teman yang lain pun begitu. Kalau benar kamu disana, semoga suatu hari nanti kita bisa bertemu. Dan kamu harus mengajakku berjalan-jalan di Bunaken. Pasti seru, melewatkan senja dan membiarkan pasir mengotori tubuh kita juga merelakan air laut ikut menikmati kebersamaan kita yang akhirnya terbayar. Boleh kan aku berandai? Ah tapi.. mungkin kamu yang sekarang jauh lebih tampan sudah punya pacar. Biarlah, toh aku hanya ingin bertemu lagi denganmu sebagai sahabat kecilmu.

Cooo pokoknya akau kangen! dimanapun kamu berada semoga kamu masih mengingatku dan memiliki harapan yang sama untuk bertemu.

Salam rindu dari sahabat kecilmu

Ike



Oleh:

Diambil dari: http://keyikey.tumblr.com

No comments:

Post a Comment