24 January 2012

kepada para anak jalanan

hai kalian yang disana
apa kabar kalian?sudah pulangkan dari pekerjaan kalian yang memaksa kalian menghirup asap kendaraan yang lalu lalang,pekerjaan kalian yang memaksa kalian untuk menentang arus kehidupan,sehingga kalian mesti mencurahkan segenap tenaga dengan bercucuran keringat membasahi kening kalian
aku harap ada seseorang yang menyampaikan surat ini kepada kalian
sebenarnya aku sungguh kagum kepada kalian yang sudah mampu bekerja keras di usia kalian yang masih primitif,apa itu karna keterpaksaan atau karna keharusan kalian untuk dapat melangsungkan hidup kalian aku tidak tau.yang aku tau hanyalah raut wajah kalian yang begitu iba dengan di balut pakaian usang yang sudah kusam serta bermandikan air keringat dibawah panas terik sinar matahari yang begitu menusuk dengan tajam
apakah kalian akan seperti itu hingga kalian dewasa?pastilah kalian memiliki mimpi yang indah di kemudian hari,aku yakin kalian pasti mampu mengejar mimpi kalian
teruslah berlari dan kejar cahaya terang diujung jalan yang akan merubah hidup kalian


Oleh:
Diambil dari: http://www.jerujiaksara.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment