27 January 2012

Untuk si penyuka bunga tulip, Ai.



Kepada ai @uchan_emilia , si penyuka bunga tulip.

Ai-ya, annyeong..

Kuputuskan untuk menulis surat untukmu.. Ini suratku yang keberapa yah, tidak tahu aku lupa. Hehehehe..

Ai-ya, mungkin aku bukan teman yang baik. Maafkan aku yah, seperti aku sangat egois. Tapi kau sahabat yang baik koq untukku. Disaat aku sangat ingin menangis karena menolak posisi Assistant Manager di salah satu Coffee Shop milik jaringan Lotte. Padahal kau tahu kan kalau aku sangat mengenginkan posisi itu. Disaat itu kurang dari satu jam kau datang dan menemaniku minum kopi. Menenangkanku, mengajakku bicara dan kau juga menemaniku melamun, lebih tepatnya kau melihatku melamun.

Ai-ya, hidupku sekarang aneh. Aku tidak tahu kenapa, aku ingin hidupku yang seperti dulu. Ayo temani aku jalan-jalan ke taman safari.

Dari si pecinta bunga matahari,

Yunie Dwi




oleh @LaCandelila9 untuk @uchan_emilia

diambil dari http://yuniesoeradijaya.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment