14 February 2012

Surat Ijin Mencintai (SIM)

Nomor : 30/30HariMenulisSuratCinta/12022012
Perihal : Surat Ijin Mencintai (SIM)
Lampiran : 1 (Satu) Pertemuan yang Dinanti

Kepada:
Yang Melewati Tanggal 14 Februari 2012 Tanpa Kekasih Hati
di Sebuah Sudut

Dengan seharusnya,
Melalui surat ini aku yang berprofesi sebagai pemuas dahaga tawa penuh waktu dan pelibas rindu paruh waktu serta bertempat tinggal di Bumi tempat semesta ini mempertemukan para pencinta, mengajukan ijin untuk mencintai kamu yang mungkin bernasib sama denganku. Melalui surat ini pula, aku mengajukan diri sebagai pengisi detail rindumu jika diperkenankan. Akan lebih baik lagi jika diperkenankan mencintaimu secara sepihak.
Aku tidak salah mencintaimu karena tidak ada pacar yang mencintaimu. Aku tidak salah mencintaimu karena tidak ada pacar yang mencintaiku. Aku tidak salah mencintaimu karena aku tidak mengenal siapapun yang diam-diam mencintaimu juga. Aku tidak salah mencintaimu karena aku juga tidak mengenal wanita yang kamu cintai. Aku tidak salah mencintaimu karena tidak ada yang melarangku mencintaimu. Aku tidak salah mencintaimu karena masih ada banyak dia yang lain yang perlu aku cintai pula. Aku tidak salah mencintaiku karena sudah kewajibanku mencintai sesamaku seperti kamu.
Di hari terakhir program 30 Hari Menulis Surat Cinta ini aku meminta ijin untuk mencintaimu dan menjatuhimu cinta yang sebaiknya memang aku berikan kepada sesorang yang ingin merayakan tanggal 14 Februari 2012 denganku. Tapi ternyata tidak ada jadi daripada mubazir ada baiknya aku memberikannya untukmu. Mungkin tahun ini kita sama-sama tidak memiliki kekasih hati saat melewati malam para pasangan cinta meluapkan rasanya tapi mungkin tahun depan kita bisa menjadi kekasih hati dan membuat pasangan cinta yang lain iri melihat kita saling meluapkan rasa. Biarkan saja ramuan semesta akan mempertemukan kita di suatu ketika. Aku siap menunggu. Semoga kamu juga.
There are times I lose my worried mind. I fell in love with the dream that I built of you. Half of my heart’s got areal good imagination. Half of my heart’s got you. Would I be satisfied and find peace inside. Rolling half my life over broken white lines. I’ll never give up on you leave. Leave the light on for me too. Say what you need to say. You can cross the line whenever you want to. And everything’s gonna be alright. I just wanted you to know (*)
Sekian surat ijin mencintai ini aku layangkan kepadamu. Semoga dapat diterima dengan baik dan ikhlas. Aku ini orangnya susah serius kecuali saat menghadap Sang Pencipta. Aku ini susah jatuh cinta seperti Aurel yang lebih sering berganti pacar daripada keseringanku menyisir rambut. Tidak semua yang kamu baca ini benar tapi yang tidak benar bukan berarti tidak bisa dipercaya. Terima kasih dan terima kiriman coklat. Jangan yang ada kacangnya.

Di Sudut yang Lain, 12 Februari 2012
Seharusnya aku,

Penggembira

____________________________________
(*) Gabungan beberapa lirik lagu John Mayer


No comments:

Post a Comment