14 February 2012

makasih tika

hai @atikafaizah
pagi ini kau telah membuat matahari yang baru saja ingin kulihat dibalik jendelaku menghilang,kicauan burung yang baru saja ingin ku dengar tapi seketika burung itu pergi karna ia tau ia tak pantas berkicau saat ini
hari ini kau tinggalkanku dengan sejuta senyuman,sebenarnya sungguh pedih kurasakan saat ini,namun lebih pedih lagi jika kau bersamaku namun tak ada sedikit senyumanpun terlihat di bibirmu
kini aku telah menyimpan rasaku untuk kusimpan selamanya sampai suatu saat nanti kita MUNGKIN dipertemukan
diawal kita berhubungan aku telah berjanji kepadamu bahwa kau akan menjadi yang terakhir,jika tidak aku tidak akan pacaran lagi sampai aku menemukan jodohku dan menikah kelak
mulai sekrang kita hidup tidak dalam status bersama lagi.aku tau kau mengucapkan itu karna kau sudah tak sayang lagi kepadaku,aku yakin itu
terimakasih untuk waktu panjang yang sudah kau berikan ya,kini waktu itu sudah tak berarti lagi,membangunnya cukup lam dihancurkan dengan sekejap saja
sekarang aku tak ingin bersedih lagi,karena aku sedang melihatmu bahagia,namuyn sudah sekuat tenaga aku air mataku untuk tidak keluar,tapi apa? mereka memaksa keluar,karna sudah tak tahan lagi
sudah dulu ya suratnya
makasih tika untuk semuanya!!


No comments:

Post a Comment