14 February 2012

KEPADA SAHABAT YANG MENETESKAN RINDU SETIAP HARINYA

Konnichiwa Hime!

Aku harap kau selalu baik-baik saja karena ketidakbaikkanmu akan membuatku sedih. Aku hanya ingin menyampaikan kerinduanku melalui surat ini. Aku tahu kau akan menangis, jadi siapkanlah sekotak tisu di sampingmu.

Bertahun-tahun ku mengenalmu, bertahun-tahun ku bersenang-senang denganmu, bertahun-tahun pula ku merindukanmu. Awalnya yang ku tahu, aku punya seorang teman yang sangat baik hati. Tapi sekarang kau lebih dari sekedar sahabat. Kau seseorang yang sangat ingin aku lindungi. Tak peduli seberapa jauhnya kita saat ini. Tak peduli seberapa banyaknya teman kita, tak ada yang bisa menggantikan posisimu di kehidupanku. Tak pernah sekalipun aku membayangkan kehilanganmu. Aku terlalu takut untuk itu.

Saat ini yang aku tahu tentangmu hanyalah rindu. Rindu yang mengalahkan segala perasaan lainnya. Rindu yang mendinginkan secangkir kopi panas di pagi hari. Rindu yang membasahi banyak tisu di malam hari. Kursi dihadapanku, rindu untuk kau duduki. Tempat tidur ini, menunggu untuk kau tempati lagi. Dan tubuh ini, rindu untuk kau peluk kembali.

Hime, terima kasih sudah setia mengisi hidupku. Maaf jika aku belum menjadi sahabat yang sempurna. Karena denganmulah, kawan, persahabatan kita menjadi sempurna. Kita ini salah satu bentuk nasib. Nasib baik. Percayalah, seburuk apapun hidup kita, kita masih punya mimpi yang harus diraih. Jangan pernah merasa sendiri. Percayalah segalanya bisa terjadi dan hidupmu akan terus lebih baik. Jangan pernah lelah untuk berdiri bila jatuh. Jangan pernah kehilangan semangat. Suatu saat kita pasti bisa sama-sama lagi. Tenang saja, masa depan kita pasti cerah meski kita berbeda tempat. Jaga dirimu baik-baik.



Aku yang sedang merindukanmu, Hime.
Teruntuk sahabat kecil @mphiewz
Ore wa hime no ninja :)





No comments:

Post a Comment