14 February 2012

Ayah, separuh hidupku

Mungkin katapun tak akan pernah bisa menggambarkan betapa aku mencintaimu
untaian ronta pinta tak akan pula menjadikan bagimu beban yang ada
terjamah doa yang kuucap untuk cinta padamu, Ayah
pelajaran berharga tentang kehidupan yang tak bisa dibeli dengan apapun
pengalaman hidup yang tak akan terganti oleh nominal

Inginku kecup keningmu saat lelap tidurmu
tetapi, aku malu untuk itu
inginku membacakan puisi hati tentang hidupku denganmu
tetapi, kau tak ada waktu
karena dari pagi hingga senja selalu kau habiskan untuk menghidupiku

Tidakkah kau lelah?
Tidakkah kau bosan?
banyak keluh kesah pasti ingin kau ucap
tapi tidak depan mataku
kau hanya bercerita dan mencurahkan segalanya kepada-Nya

aku tak pernah tega membuatmu kecewa, sama saja membuat hatiku terluka
maafkan aku Ayah, maafkan aku ..
belum bisa membuatmu bangga, terimakasih atas dukunganmu atas semua pintaku

"The older I get
The more I can see
How much he loved my mother and my brother and me
And he did the best that he could
And I only hope when I have my own family
That everyday I see A little more of my father in me" Keith urban - song for Dad

Tuhan, adakah kau ciptakan seseorang seperti Ayahku?
pertemukanlah aku dengannya, maka ayahku akan tersenyum bahagia..

tertanda,




ananda, putri ayah tercinta.



No comments:

Post a Comment