26 January 2012

hi there, my dear!

to my dearest cousin of all, @fitriimoseley



hey youuuu!! hola amigos, piye kabare, ni hao ma? xDD
akhirnyaa... gue nulis juga buat elo, pasti selama ini udah bertanya - tanya, "kapan yaa surat cinta barat ditujukan buat gue?"

sooo.. this is it, my (love) letter from me, just for you, my dearest yang nun jauh di mata namun dekat di timeline~


sebelumnya sorry ya, gue nggak bisa bermanis - manis di surat gue ke elo kayak surat - surat gue lainnya, i dont know why, i just cant :p

ngomong - ngomong, nulis surat buat elo kayak gini, jadi keinget dulu waktu jaman kita masih SD kita sering surat - suratan kan ya, trus dititipin sama babeh tiap babeh ke jakarta. which means jarang bangeeet...
and you know what, hal yang pertama gue tanyain setiap babeh pulang lagi adalah 'mana surat balasan dari fitri?"
sayangnya semua surat itu nggak diarsipin dan hilang begitu aja, padahal kalo dikumpulin dan dibaca sekarang mungkin kita bisa ketawa ketiwi ngeliat betapa noraknya kita dulu kali ya?

syukurlah teknologi berkembang. terima kasih pada penemu friendster, facebook dan (terutama) twitter dan msn messenger, kita bisa get closer and closer to each other, dan tentunya nggak perlu nunggu babeh ke jakarta lagi buat sekedar bertukar kabar.

hey, hows life there, huh? mestinya ga perlu ditanyain sih, bukannya DM talks everything ya, hahaha, tapi nggak sah rasanya kalo nggak nanya yang gituan di surat :p

jadi bingung nih mau nulis apaan. pengennya sih cerita tentang gebetan ntar dibaca sama kakak tukang pos cantik, kan malu :p
eh fit, gue pernah cerita nggak kalo kak eka otto (kakak tukang pos gue) tuh penulis? bukunya bagus katanya, pengen baca T,T trus orangnya juga ramah loh, jadi seneng :D

eh kok kita jadi ngomongin itu ya? ntar dikira gue caper pula. maklum, grogi nih abisnya. hahaha. yaudah, lanjuut..


fit, gue kan orangnya suka nostalgia kan ya. jadi waktu itu gue muter lagu simple plan, trus gue keinget elo. keinget kita.
keinget gimana dulu waktu masih cilik kita suka main perang bantal sama rebutan selimut, trus bikin 'drama' perpisahan, itu idenya elo bukan sih? yang cerita putri tidur? syukur gue jadi putrinya, bukan jadi nenek sihir kayak amy atau anjing peliharaan kayak si raras. nggak ngerti juga deh kenapa dulu kita bikin peran si anjing itu, kasian raras yang lugu tak berdosa kita suruh - suruh ngerangkak sambil gonggong gonggong geje. trus inget waktu kita liburan ke singkawang, main ke pantai, dulu tuh rasanya seneng banget, tanpa beban.
atau waktu gue ke jakarta, kita ke bandung ama lembang, ke museum apaan tuh? galileo galilei? atau apa ya? lupa juga gue. trus kita nyanyi2 sherina sambil jejingkrakan di kamar elo yang baru di cat warna biru.
dan sampe waktu elo mulai masuk puber, kan elo duluan tuh, kita sempet jd jauh ya, hidup di dunia masing - masing, walaupun kalo ketemu kita jadi deket lagi, trus ketawa ketiwi lagi kayak nggak ada apa - apa.
inget nggak awal - awal dulu kita doyan nonton film bareng pake dvd uti? sengaja nonton hantu, shutter versi jepang, elo sih enak abis nonton bisa ngorok pulas, guenya tersiksa nggak bisa tidur ketakutan. untung ada amy, teman insomnia setia :D *toss sama amy*
sampe tiba - tiba kita udah gede gini, dan masih tetep banyak kenangan kita yang lengket di kepala. yang terakhir sih jelas, adegan muter - muter bandara selama beberapa jam cuma karna gue nyari elo di dalam bandara, sementara elo nyari gue di luar bandara. konyol banget sih ya hahaha.
trus segala macem kenangan di jakarta, bandung, transtudio, kenangan nyalon ampe gloomy, sampe kenangan sujud syukur di depan lift, itu gue lewatin bareng elo kan? dan tentu aja jadi hal yang memorable buat gue :')


eh udah panjang aja itu curcolan, nggak kerasa deh.
intinya.... apa ya? ah, elo pasti udah ngerti deh ya? bahwa dari kesemua isi surat ini, gue cuma mau ngasi tau, kalo gue sayang dan kangen elo, wahai sepupu :)


dan elo tau nggak, kebahagiaan terbesar buat gue bahwa sekarang kita deket kayak gini, semoga elo nggak lelah jadi tempat sampah gue, dan you know that its always be my pleasure to listen to your stories.
dan satu pertanyaan gue, apakah kita bisa selalu seperti ini, tidak hanya sekarang, tapi untuk setahun, dua tahun, bertahun - tahun ke depan dan seterusnya hingga kita sama - sama menua? :)
semoga jawabannya adalah "ya", karena satu kata itulah yang gue mau. :)

kayaknya sekian aja surat (cinta) dari gue, sorry yaa kalo nggak sweet, abisnya kalo manis ntar bikin diabetes :p lagian ngapain manis - manis, kan kita udah manis?


btw, tadi gue abis nonton patch adams, trus di film itu, katanya "excessive happiness" itu salah satu hal yang bisa meningkatkan kualitas hidup kita.
karena itu, makasih banget ya.
you have improved my life quality. cause with you by my side, i could be excessively happy. thats why you have to be here, with me. :)


see ya (real) soon! :*


nb: someday i will be there, the city where youre living now. so wait for me. i'll be there. note that. :)


Oleh:
Diambil dari: http://ismapratiwii.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment