26 January 2012

Untuk Teman dari Tingkat Satu

Hello, @kisenosky!

Terakhir kita ketemu awal Januari ini ya kalo gak salah. Ceritanya lo lagi jenguk gue yang sakit. Hahaha :D Seneng banget gue lo jenguk. Ya secara gak ada temen juga gue di rumah. Tapi yang paling bikin seneng lagi sih soalnya lo jenguknya bareng Ari :p

Jangan marah ya, gue bercanda doang kok nyomblangin kalian berdua. Tapi ya gimana dong, emang (kayaknya) kalian cocok sih! *kabur takut ditimpuk advance accounting*

Sekarang lagi hujan deras pake angin segala di rumah gue. Di kosan lo gimana, Kis? Gak mungkin hujanlah, ya. Bintaro kota gersang gitu, hahahaha.

Eh eh, masih ingat kan dulu pas kita sekelas di tingkat satu? Hihihi, gue masih inget kok. Lo pake bando pake kaos kaki item sebetis dengan sepatu bata lo. Hahahaha, gue suka banget gaya aneh lo itu. Kita duduk selalu berdua ya kalo di kelas. Gak pernah ganti-ganti teman sebangku. Ya males juga sih gue ganti-ganti. Orang udah pewe banget duduk sama lo. Apalagi kan lo orangnya seru. Sayang ya pas tingkat dua kita gak sekelas lagi. Yang paling parah malah gue gak bisa lanjutin tingkat tiga -____-

Gak tahu ya, lagi hujan gini tiba-tiba nulis surat buat lo rasanya enak aja. Kembali ingat masa lalu, kita jalan bareng, pusing tugas kuliah bareng, nemenin lo ke rumah sakit gara-gara kuping berdarah (PAS LAGI UJIAN PULA!), terus cerita-cerita bareng mulai dari mantan sampai pacar, dan segala macamnya. Hahaha :D It was a great time with you! (bener gak tuh grammar-nya? :| )

Gue gak tahu gue teman macam apa menurut lo. Tapi buat gue, lo adalah teman cewe yang udah naik tingkat jadi sahabat baik di kampus sial itu. Aduh, gatal banget asli kalau gak ngatain itu kampus. Sorry ya -_-

Udah ah, disangka gila gue sama nenek gue gara-gara senyum sendiri gini. Nanti suratnya gue lanjutin kapan-kapan kalau inget. Have fun, kis. Me miss you!
xoxoxoxoxo <3

No comments:

Post a Comment