26 January 2012

Ini nggak gampang! Coba aja!

Hai, it’s me again. Semoga ga bosen ya sama surat-surat gue. Surat ini gue tunjukkin buat semua orang disekitar gue. Yup. All of you yang selama ini mencoba memberi semangat ke gue dan mengatakan kalimat yang sama, “ayolah.. Move on..”

Well, sebenernya ga ada yang salah dari kalimat itu. Bener banget malah! Entah kenapa kalimat itu terdengar sangat palsu ditelinga gue. Sekian banyak orang selalu bilang hal yang sama, tapi tetep aja.. Terdengar palsu.. Dan… klise.

Gue akuin gue emang parah banget ‘jatuh’nya untuk kali ini. Gue terpuruk. Sangat terpuruk. Walaupun kasusnya standar. “Putus Cinta” yup. Masalah sama buat semua orang.

Gue cuma mau bilang, gue sadar ini ga boleh berlarut-larut. Ga bisa gue terus-terusan ga bisa lanjutin hidup. Gue mau banget move on, serius! Tapi ga gampang, kawan. Ga segampang ketika lo nyaranin itu ke orang yang curhat ke elo. Ketika lo sendiri dihadapkan dengan keadaan gue, belum tentu lo bakal dengan mudah ngejalanin yang namanya “Move On”.

Gue ga nyalahin kalian juga sih sebenernya. You’re right, people. Ga baik juga kayak gini terus. I gotta continue with my life. Tapi……. Ah, damn it! Bisa ga sih lo bayangin jadi gue? Tiap gue ngeyakinin diri gue buat move on, adaaaa…. Aja yang bikin keingetan. Entah tiba-tiba secara ajaib-dan-kebetulan-yang-terlalu-kebetulan pas gue buka recent updates, eh.. Nama dia muncul. Gue buka timeline, tiba-tiba dia nge-tweet (padahal doi jarang banget nge-tweet). Gue pasang playlist yang di shuffle, tiba-tiba lagu dia buat gue yang dia kasih ke puter. Sakit ga tuh??!

Mungkin gue lebay. Ya ya ya.. Kalian cuma ga tau rasanya di hantui masa lalu. Bahkan untuk buka hati buat orang lain aja, yang keinget malah masa lalu. Cih.

Gue tau kalian baik.. But try to put your feet on my shoes, so you gonna know how it feels like to be me. (:

Ps: terutama buat para hipokrit. Kalau emang ga suka gue curhatin, better say it! Jangan diem-diem ngomongin. Terima kasih.. (:



Oleh:

Diambil dari: http://rechyandani.tumblr.com

No comments:

Post a Comment